Warganet Tak Percaya Leslar Menikah Siri Awal 2021, Ini Alasannya

Dalam foto yang memperlihatkan Leslar menikah secara siri pada awal 2021 itu terlihat ada Dinda Hauw yang hadir sebagai saksi.
Warganet Tak Percaya Leslar Menikah Siri Awal 2021, Ini Alasannya
SOLOPOS.COM - Pasangan Leslar mengumumkan telah menikah siri awal tahun 2021. (Tangkapan layar Youtube Rans Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora (Leslar) mengumumkan bahwa mereka telah menikah siri atau secara agama pada awal 2021. Namun, warganet tak begitu saja mempercayai pengakuan itu.

Warganet justru menduga Leslar menikah siri tidak dilaksanakan awal tahun 2021. Kecurigaan itu lantaran foto Dinda Hauw yang diunggah Rey Mbayang di Instagram Story. Loh kok bisa?

Dalam foto yang memperlihatkan Leslar menikah secara siri pada awal 2021 itu terlihat ada Dinda Hauw yang hadir sebagai saksi.  Di unggahan itu terlihat Dinda Hauw yang sedang hamil terlihat perutnya sudah membesar.

Warganet menuangkan kecurigaan mereka di kolom komentar akun gosip @insta.nyinyir yang mengunggah ulang postingan Rey Mbayang. Tak sedikit warganet justru mengaitkan waktu pernikahan siri Leslar dengan kehamilan Dinda Hauw.

Baca Juga: Jadi Produk Keluarga Broken Home, Anak Ikke Nurjanah Buktikan Tidak Broken

“Dari foto aja udah keliatan itu si Dinda hamilnya udah gede banget, berarti bukan awal tahun nikahnya malih. Apakah ini yang disebut karma? Karma fans bar-barnya sering nyenggol tetangga sebelah nyatanya tetangga sebelah adem-adem aja ga ada huru hara,” tulis warganet seperti dikutip Solopos.com dari Instagram @insta.nyinyir pada Kamis (23/9/2021).

“Dinda Hauw melahirkan 20 Juni, yang difoto itu entah tanggal berapa, yang pasti [Dina Hauw] sudah hamil besar dan dekat-dekat tanggal lahiran. Kalau nikah siri awal tahun, Februari itu perut Dinda masih kempes,” kata @_mels02161006_.

“Lihat saja feed IG Dinda, bulan April saja masih belum kelihatan baby bump-nya,” beber si warganet.

“Dinda Hauw mengumumkan kehamilan saja Desember. Perut masih rata dan belum melendung,” ujar @marwieew.

“Perut Dinda sudah hamil besar, tujuh atau delapan bulan gitu. Berarti nikahnya nggak mungkin awal Januari,” kata @nurulisthyqomah menduga.

Baca Juga: Profil Demas Narawangsa, Pria yang Berhasil Mencuri Hati Eva Celia

Warganet lain mengapresiasi kejelian akun tersebut merunut waktu kehamilan hingga persalinan Dinda Hauw. Tak sedikit pula yang meminta warganet bersabar menunggu penjelasan Lesti Kejora dan Rizky Billar mengenai hal tersebut.

“Benar kan, belum diungkap semua, nanti di Leslar Entertainment kita lihat saja ya,” tutur @linda_wati_tanjung.

Sekadar informasi Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi saksi saat Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah secara agama.  Sebagai bukti, pelantun Di Sepertiga Malam ini juga melampirkan foto kebersamaan dengan pasangan yang akrab disapa Leslar tersebut.

Sebelumnya pasangan Leslar membuat pengakuan telah menikah siri pada awal tahun 2021 di channel Youtube Rans Entertainment, belum lama ini.  “Jadi ini bentuk rasa tangung jawab dimana saya ingin menjaga marwah wanita yg saya cintai. Makanya saya memutuskan untuk.. Atas saran keluarga juga akhirnya kami memutuskan pernikahan secara agama, secara sederhana, namun sakral dan khidmad. Kami melaksanakan pernikahan di awal tahun di tempat yg sederhana juga dan kami dinikahkan oleh Ustaz Subki yang sudah seperti keluarga sendiri,” kata Rizky Billar di Rans Entertainment berjudul The Secret of Leslar.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago