Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Warganet Penasaran Motif Penembakan Brigadir J, Jadi Trending Twitter

Warganet mengungkapkan rasa penasaran mereka atas motif penembakan Brigadir J.
SHARE
Warganet Penasaran Motif Penembakan Brigadir J, Jadi Trending Twitter
SOLOPOS.COM - Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias J, ajudan Kadiv Propam Polri. (Twitter)

Solopos.com, SOLO-Warganet mengungkapkan rasa penasaran mereka atas motif penembakan Brigadir J sehingga menghiasi linimasa Twitter dan jadi trending topic pada Selasa (9/8/2022). Hingga Selasa pukul 10.00 WIB, sudah ada 12.800 tweet menggunakan kata motif tersebut.

Sebagaimana diketahui Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo dan tiga ajudannya sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) pada 8 Juli 2022 lalu.  Peristiwa berdarah yang akhirnya menjadi perhatian nasional itu terjadi di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo belum bersedia mengungkapkan karena tim khusus masih melakukan penyelidikan.  “Secepatnya kami akan memeriksa Ibu PC (Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo). Tapi untuk saat ini motifnya belum bisa diketahui karena tim masih bekerja melakukan penyelidikan,” ujar Kapolri seperti dikutip Solopos.com dari breaking News TVOne, Selasa (9/8/2022) petang.

Baca Juga: Baku Tembak ala Ferdy Sambo: Tembakkan Pistol Brigadir J ke Dinding

Tak sedikit warganet menuliskan rasa penasaran mereka atas motif penembakan Brigadir J sehingga akhirnya jadi trending di Twitter pada Selasa.  Mereka berharap hal itu segera terkuak agar kasus meninggalnya Brigadir J bisa terusut tuntas.

“Mantan Kadiv PropamPolri Irjen Ferdy Sambo resmi ditetapkan seabgai tersangka kasus tewasnya Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Berarti keterangan yang dia berikan selama ini adalah KEBOHONGAN? Semoga motif pembunuhan BJ segera terungkap,” cuit warganet di jagat Twitter pada Selasa malam.

“Irjen FS resmi jadi tersangka pembunuhan berencana Grigadir J dg ancaman maksimal hukuman mati, seumur hidup dan selama2nya penjara 20 tahun. Pemirsa masih menunggu apa yg menjadi motif pembunuhannya. Sabar ya, masih di BAP. Yuk ngopi,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Ini 3 Jenderal dan 8 Pamen yang Huni Sel Khusus Kasus Brigadir J

“Penasaran bet motifnya apa dah,” tulis warganet.

“Seorang jendral kelakuan kok kaya gini. Usut tuntas motifnya. Mana keprimanusiaanmu pak sambo?” cuit warganet.

“Tersangka sudah ada, tapi motif belum jelas tadi pas live breaking news kata Kapolri. Lah piye?” tanya warganet lainnya.

Meski motif penembakan Brigadir J masih bikin penasaran, warganet mengapresiasi kinerja Polri.”Sudah terang benderang wlo belum diketahui motif pembunuhannya. Tapi ini merupakan langkah yang sangat bagus & berani dari Polri utk transparan ke publik dalam kasus ini. Semoga kedepannya Polri lebih baik lagi,” cuit warganet.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode