SOLOPOS.COM - Ifan Seventeen. (Instagram/@ifanseventeen)

Solopos.com, SOLO-Unggahan Ifan Seventeen yang bicara tentang kesuksesan sebuah lagu di mata band-nya menjadi sorotan warganet. Penyanyi bernama asli Riefan Fajarsyah itu mengunggah potretnya di panggung sambil memegang mic.

Melihat unggahan Ifan Seventeen tersebut, beberapa warganet mengaitkannya dengan Mayang, adik mendiang Vanessa Angel. Dia memang baru saja mengkaver lagu Kemarin milik Seventeen.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Unggahan Ifan Seventeen tentang kesuksesan lagu itu hingga Kamis (25/11/2021) pukul 15.30 WIB telah menuai 28.158 likes dan 496 komentar. Sebagaimana diketahui video cover Mayang kini sedang menjadi perbincangan sampai trending di YouTube. Dia dinilai menyanyikan lagu sedih itu dengan ekspresi bahagia.

Baca Juga: Marissya Icha Unggah Ini, Warganet Menduga Bahas Ayah Vanessa Angel

“Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas di hati yang mendengar,” katanya di Instagram pada Rabu (24/11/2021) seperti dikutip dari @ifanseventeen pada Kamis (25/11/2021).

Dia menilai terkadang ada lagu viral tapi makna dari nyanyian itu sendiri tidak disampaikan dengan baik. “Karena kenyataannya sering kali terbalik, lagunya viral dan trending, tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak,” lanjutnya.

“Yang punya lagu mulai resah buat apa trending tapi nggak membekas di hati ya bang,” ujar @rakahi12.

“Lagu seventeeen yang berjudul KEMARIN sekarang viral ada yang cover. Tapi yang cover. ahhh sudahlah,” imbuh @nengrtna.

“Seperti lagu yang dipakai Mayang cs gimana itu. #Riplaguseventeen,” timpal @nia_iyut.

Baca Juga: Adik Vanessa Angel Luncurkan Lagu Baru, Warganet Malah Puji Adik Bibi

“Mendalam maksudnya,” tulis @amiraa.mikhayla.

“Bener banget setiap setiap lagu Seventeen selalu punya story telling yang dalem bgt menurut aku,” tulis @annisanabella.anb.

“Setujuuuu…. bener banget… byak lagu viral hanya bertahan 6 bulan, setelah itu hilang tanpa bekas, apalagi gak bisa masuk di hati,” tulis @aisyahsjatibi.

“Lagunya bagus, dislikenya puluhan ribu. Salah lagu apa salah yg nyanyi?” tanya @sultanavivit_28.

“Aku paham sih maksudnya ini caption,” tulis @adelia_ganes_oktaviola.

Baca Juga: Konsekuensi Lisa Positif Covid-19, Rose Blackpink Batalkan Jadwal

Bahkan ada warganet yang mengingatkan apakah adik Vanessa Angel mengkaver lagu itu sudah minta izin atau belum ke Seventeen. “Tolong cek dong bang apakah sudah izin atau ada royalti ke seventeen?” tulis @evisara.

Diberitakan sebelumnya, lagu Kemarin dari grup band Seventeen dinyanyikan kembali oleh adik kandung Vanessa Angel, Mayang dan juga Chika.  Sejak dirilis Selasa (23/11/2021) video musik tersebut sudah banjir sindiran dan dislike karena dianggap aji mumpung.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya