SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Unggahan foto yang diperlihatkan akun Instagram @raffinagita1717 membuat warganet heran dengan penampilan terbaru Nagita Slavina.

Solopos.com, JAKARTA – Baru-baru ini presenter sekaligus aktor yakni Raffi Ahmad mengunggah sebuah posenya bersama Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, warganet tampaknya memperhatikan foto tersebut dengan saksama dan menilai Gigi saat ini kurus. Unggahan foto itu diperlihatkan lewat akun instagram pribadinya @raffinagita1717, Senin (10/7/2017).

Dalam foto tersebut rupanya tak cuma Raffi dan Gigi yang berpose namun didampingi seorang rekan mereka. Gigi yang tengah tersenyum manis dalam foto tersebut mengenakan sebuah pakaian berwarna putih dan celana legging hitam.

Hello bro @_rudysalim ? mudah” kita sukses broooooo … insyallah tunggu karya kolaborasi kita ? mau tau apa kira” ? Follow @_rudysalim ???

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada


Melihat foto yang diunggah presenter tampan tersebut, netizen langsung fokus pada Gigi. Tak sedikit netizen yang menyebut dan menyadari perubahan bentuk tubuh ibu satu anak itu yang terlihat lebih kurus dari biasanya. Bahkan netizen juga tampak memuji Nagita Slavina saat itu. Netizen menyebut Gigi sangat cantik dengan badan kurusnya pada foto itu.

“Mbak gigi makin kurus ,” tulis @lisanormalitasari15.

“Mba gigi kurusan a raffi nya malah keliatan banget gmukanya…,” tulis @nenk_mutzs.

“Nagita cantik kurus langsing n rapi ganteng gemuk y tp bgs,” tulis @kharinaina. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya