SOLOPOS.COM - Chester Bennington, tampil di MMRBQ Music Festival, 16 Mei 2015. (IndianExpress.com)

#RIPChesterBennington menjadi trending topic dunia karena banyak dibahas oleh warganet global di Twitter.

Solopos.com, LOS ANGELES – Vokalis band legendaris Linkin Park, Chester Bennington, meninggal dunia Kamis, 20 Juli 2017 waktu setempat. Chester yang saat ini berusia 41 tahun ditemukan dalam keadaan tergantung di langit-langit rumah kediamannya di kawasan Palos Verdes Estates, Los Angeles pada pukul 9 pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak lama setelah kabar kematiannya, tanda pagar #RIPChesterBennington menjadi trending topic dunia karena banyak dibahas oleh warganet global di Twitter.

(Baca Juga: Chester Bennington Meninggal Bunuh Diri)

Warganet kebanyakan terkejut mendengar kabar tersebut dan tidak menduga Bennington, 41, akan gantung diri.

“Bangun tidur mendengar berita ini, kehilangan penyanyi besar lagi Chester Bennington #RIPChesterBennington,” tulis @whalienworld.

Bennington sudah lama berjuang mengatasi kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang. People.com, Jumat (21/7/2017), menuliskan ia memiliki riwayat depresi dan pernah menjadi korban pelecehan seksual ketika berusia 7 tahun.

(Baca Juga: Sebelum Meninggal, Chester Bennington Tulis Surat Buat Mendiang Chris Cornell)

“Dia bukan pengecut yang bunuh diri. Dia berani karena bisa bertahan semampu dia. Kau akan selalu dirindukan, Chester. #ChesterBennington,” tulis warga net @jiangenovana.

Chester Bennington ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya  di Palos Verdes Estates di Los Angeles. Pejabat berwenang di Los Angeles mengonfirmasi bahwa pria berusia 41 tahun itu bunuh diri pada Kamis (20/7/2017) pagi waktu setempat.

(Baca Juga: Chester Bennington Bunuh Diri di Hari Ulang Tahun Mendiang Chris Cornell)

Ia meninggal di hari ulang tahun temannya sesama musisi, yang telah lebih dulu berpulang, Chris Cornell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya