SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), PENUH--Tingginya intensitas hujan yang terjadi akhir-akhir ini membuat kondisi air Waduk Mulur penuh dan dinyatakan siaga II. Foto diambil, Jumat (7/5). (JIBI/SOLOPOS/Lutfiyah)

Sukoharjo (Solopos.com)–Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas mengapung di Waduk Mulur, Bendosari, Sabtu (12/11) pagi. Korban diidentifikasi bernama Darmawan, 50, warga di Dukuh Sumberan Desa Watubonang, Kecamatan Tawangsari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan Darmawan ada di kompleks perairan Waduk Mulur, Bendosari, sejak Jumat (11/11/2011) sore. Meski masih simpang siur, beredar keterangan korban diduga sedang melakukan tirakat di areal waduk itu.

Wakil Komandan Search and Rescue (SAR) Sukoharjo, Mukhlis, menyatakan tim evakuasi langsung diterjunkan ke lokasi setelah adanya informasi penemuan mayat di Waduk Mulur.

Namun sesampainya di tempat kejadian, papar dia, korban yang kali pertama ditemukan di pintu utara Waduk Mulur telah berhasil diangkat warga.

“Penemuan sekitar pukul 06.00 WIB. Langsung kami terjunkan satu regu tim untuk memberikan pertolongan. Tetapi saat sampai disana telah lebih dulu diangkat oleh warga dan kondisi korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya kepada wartawan seusai proses evakuasi mayat ke rumah sakit, Sabtu (12/11/2011) pagi.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya