SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/dok)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Grobogan (Solopos.com)–Diduga penyakit epilepsinya kambuh saat hendak mandi, Sujiem, 32, warga Dusun Kedung RT 4/V Desa Genengadal, Kecamatan Toroh, tewas tercebur sumur, Senin petang (4/7/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari keterangan Rening Muniah, 39,  kakak korban seperti disampaikan Camat Toroh Suroto dalam laporannya ke Pemkab Grobogan, Selasa (5/7/2011), Sujiem saat itu akan mandi.

“Kebetulan sumur milik keluarga berada di dalam rumah, adik saya mau mandi. Tiba-tiba saya mendengar suara ada benda jatuh ke sumur,” jelas Rening.

Suroto menuturkan dari keterangan keluarga, diduga saat hendak mandi penyakit epilepsinya kambuh sehingga korban tercebur ke dalam sumur.

Sementara sehari sebelumnya,  di Kecamatan Kradenan anak Balita berusia tiga tahun, Ahmat Yainul anak pasangan Umar, 30 dan Wahyuni, 30,warga Dusun Sambungharjo RT 1/V Desa Kali Sari, Kradenan tewas tercebur kolam di belakang rumah.

Ibu korban mengatakan, saat kejadian dirinya sedang memasak nasi untuk makan siang. Sementara anaknya dibiarkan bermain di halaman depan rumah.

Karena di depan rumah tidak ada, Wahyuni kemudian berusaha mencari anaknya di sekitar rumah. Kenyataan tragis dilihatnya, karena buah hatinya telah mengapung dalam kondisi tidak bernyawa.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya