Solopos.com, SERANG — Warga antre untuk membeli minyak goreng curah saat digelar operasi pasar di Pasar Induk Rau Serang, Banten, Senin (21/3/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Operasi pasar minyak goreng curah yang digelar Pemda setempat bekerja sama dengan pihak distributor itu menyalurkan lima ton minyak goreng curah yang dijual seharga Rp13.000 per liter.

 

Petugas melayani warga yang membeli minyak goreng curah saat digelar operasi pasar di Pasar Induk Rau Serang, Banten, Senin (21/3/2022). (Antara/Asep Fathulrahman)

 

Baca Juga: Wah, 20 Pelaku Usaha Dipanggil Terkait Dugaan Kartel Minyak Goreng

Operasi pasar minyak goreng curah murah tersebut untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng dipasaran dan menekan tingginya harga. Warga rela antre panjang dengan membawa jeriken, botol bekas demi mendapatkan minyak goreng curah dengan harga murah.

 

Warga menata antrean jeriken untuk membeli minyak goreng curah saat digelar operasi pasar di Pasar Induk Rau Serang, Banten, Senin (21/3/2022). (Antara/Asep Fathulrahman)

 

Operasi pasar minyak goreng curah yang digelar Pemda setempat bekerja sama dengan pihak distributor itu menyalurkan lima ton minyak goreng curah yang dijual seharga Rp13 ribu per liter. (Antara/Asep Fathulrahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi