SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Soeharso, 75, warga Dusun Sendang, Desa Sendang, Wonogiri, meninggal dunia akibat kecelakaan saat mengantarkan anaknya, Regita Agri P., 15, ke sekolah, Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 06.45 WIB.

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Wonogiri-Wuryantoro, tepatnya di Lingkungan Pencil, Kelurahan Wuryorejo, Wonogiri. Saat itu Soeharso mengendarai sepeda motor Honda Grand berpelat nomor AD 3894 MG sementara anaknya, Regita, membonceng di belakang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sampai di lokasi kejadian, kondisi jalan menikung dan menurun. “Diduga pengendara kehilangan konsentrasi dan tak mampu menguasai laju kendaraan sehingga ia terjatuh. Lalu, terjadilah kecelakaan tunggal itu,” kata Paur Subbag Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Sabtu (30/3/2019).

Soeharso mengalami cedera di kepala. Sedangkan anaknya mengalami cedera pada kaki kanan dan dirawat di RSUD Soediran Mangun Sumarso, Wonogiri.

“Soeharso meninggal dunia di RSUD Soediran Mangun Sumarso. Kerugian materi dalam kecelakaan ini sekitar Rp500.000,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya