SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Dok/JIBI)

Warga Sendang, Wonogiri, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar indekos.

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Sendang Mulyo, Tirtomoyo, Wonogiri, Hartopo Harto Admojo, 50, ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya di Gerdu, Giripurwo, Kecamatan Wonogiri, Rabu (2/8/2017) pukul 10.00 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kapolsek Kota Wonogiri, AKP Surono, kepada Solopos.com, Rabu, mengatakan mayat Hartopo kali pertama ditemukan seorang perempuan yang datang bertamu ke kamarnya. Saat membuka kamar, dia melihat Hartopo tengkurap, tangan kanan tertekuk di depan dada, dan tangan kiri lurus di samping kepala.

Hartopo tidak bergerak meski sudah dipanggil-panggil. Perempuan itu curiga terjadi sesuatu pada Hartopo. Dia lalu menginformasikan kepada pengurus tempat indekos, Sri Daryati. Sri mengecek dan ternyata Hartopo sudah meninggal dunia.

Tak lama kemudian, Sri memberi tahu warga lain dan melapor ke polisi. Polisi lalu mengolah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah selesai tim medis memeriksa korban.

Hartopo meninggal dunia diduga karena sakit. Berdasar hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Keluarga menerima kematian korban,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Moh. Tora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya