SOLOPOS.COM - KA Batara Kresna yang terlibat kecelakaan di Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (1/4/2020). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Seorang perempuan TR, 27, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan akibat tertabrak  KA Batara Kresna. Kecelakaan maut itu terjadi di perlintasan kereta api (KA) Jl. Progo, Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Rabu (1/4/2020) pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Tegar Satrio Wicaksono, kepada Solopos.com, mengatakan ada dua korban akkibat kecelakaan yang melibatkan Railbus Batara Kresna itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pandemi Corona, 4,8 Juta Warga Jateng Nikmati Listrik Gratis 3 Bulan

Kecelakaan bermula saat kedua berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat AD 2386 XU. Mereka melaju dari arah selatan ke utara atau dari wilayah Semanggi ke Losari.

Menurutnya, korban sudah diperingatkan warga saat hendak melintas di perlintasan KA. Sebab saat itu KA Batara Kresna dari Wonogiri  hendak melintas, sampai akhirnya terjadilah kecelakaan maut tersebut.

Pria Pasar Kliwon Solo Kesetrum Listrik Tegangan Tinggi Saat Bersihkan Rumah Tetangga

Sepeda motor yang dikendarai TR sempat terseret 50 meter akibat kecelakaan menabrak KA Batara Kresna. Setelah kejadian, TR dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

"Sepeda motor yang dikendarai TR sempat terseret sekitar 50 meter. Korban TR semula sempat dibawa ke rumah sakit namun tidak tertolong karena luka parah di kepala," ujarnya mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai, kepada Solopos.com.

Update Jumlah Corona: Kasus di Amerika Serikat Dekati 200.000

Korban Selamat

Sementara itu rekanTR, EN, 20, warga Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, mengalami luka ringan. Saat ini dia masih dirawat di rumah sakit akibat menjadi korban kecelakaan dengan KA Batara Kresna.

Sementara itu, pihak kepolisian masih mendalami peristiwa tragis tersebut. Sebagai informasi, ini bukanlah kecelakaan pertama yang melibatkan Railbus Batara Kresna.

Hore! Mahasiswa Bidikmisi UNS Bakal Dapat Kuota Internet Gratis

Pada 17 Oktober 2016 lalu seorang pengendara sepeda motor di Polokarto, Sukoharjo, terluka akibat tertabrak KA Batara Kresna.

Kecelakaan yang melibatkan KA Batara Kresna berikutnya terjadi pada 9 November 2016. Kecelakaan itu terjadi di Jl. Slamet Riyadi tepatnya di depan Bank Ina Solo, Kelurahan Kemlayan, Serengan.

Rachel Venya Bingung Netizen Ramai Pengin Utang di DM Instagram

Yang tak kalah menghebohkan, mobil Nissan March menabrak KA Batara Kresna di Jl. Slamet Riyadi Solo pada 31 Agustus 2018. Bagian depan mobil itu penyok setelah terlibat kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya