Warga Purwantoro Wonogiri Diduga Dibunuh, Ada Luka Bacok Di Kepala

Warga Purwantoro, Wonogiri, yang diduga dibunuh ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok memanjang di kepala hingga telinga.
Warga Purwantoro Wonogiri Diduga Dibunuh, Ada Luka Bacok Di Kepala
SOLOPOS.COM - Polisi memeriksa lokasi rumah tempat seorang warga Purwantoro, Wonogiri, diduga dibunuh, Minggu (27/6/2021). (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI -- Warga Purwantoro, Wonogiri, Soko, 60, diduga dibunuh di rumahnya, Lingkungan Sigereng RT 004/RW 006, Kelurahan Tegalrejo, Purwantoro, Wonogiri, Minggu (27/6/2021).

Ia ditemukan tak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah. Soko diduga dibunuh oleh orang yang kini belum diketahui identitasnya. Polisi yang datang ke lokasi sudah melakukan pemeriksaan dan menemukan sejumlah benda di antaranya sandal perempuan dan anting-anting.

Namun, polisi belum bisa memastikan siapa pemilik benda-benda di dekat jasad warga Purwantoro yang diduga dibunuh itu. Menurut informasi dari warga sekitar, Soko tinggal sendirian di rumahnya saat malam hari.

Baca Juga: Beredar Video Pria Purwantoro Wonogiri Meninggal Dibunuh, Warga Gempar!

Sementara mengenai kondisi jenazah, petugas menemukan luka bacok di kepala bagian belakang memanjang hingga telinga kanan. Ada juga luka di punggung.

Polisi menduga yang bersangkutan merupakan korban pembunuhan. Kapolsek Purwantoro, AKP Bambang Suripto, kepada Solopos.com, menginformasikan mayat korban kali pertama ditemukan seorang perempuan yang memiliki hubungan keluarga, Minggu pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Heboh Video Warga Purwantoro Wonogiri Meninggal Diduga Dibunuh, Ini Kata Polisi

Ada Warga Melihat Korban Keluar Rumah

Korban ditemukan dalam posisi tergeletak tengkurap bersimbah darah di salah satu ruangan rumahnya. Pada Sabtu (26/6/2021) malam, lanjut AKP Bambang, ada warga yang melihat korban keluar rumah.

Namun, jam berapa korban pulang ke rumah belum diketahui. "Warga bilang kalau malam korban [Soko] ada di rumah sendirian. Kalau pagi hingga siang ada orang yang menemani. Pembunuhan terjadi malam hari saat tidak ada orang atau jam berapa masih diselidiki,” imbuh Kapolsek.

Baca Juga: Ditemukan Sandal Perempuan & Anting-Anting Di Dekat Jasad Warga Purwantoro Diduga Dibunuh

Kapolsek mengatakan polisi masih menyelidiki kasus itu untuk mencari tahu siapa yang dengan keji menghabisi yang Soko dan apa motifnya. Hingga Minggu malam penyelidikan belum mengarah kepada sosok yang diduga sebagai pelaku.

Mayat korban sudah dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo untuk diautopsi. Sebelumnya, video mengenai penemuan jasad Soko di rumahnya beredar luas dan menggemparkan warga Purwantoro dan sekitarnya, Minggu siang. Warga yang penasaran juga berdatangan untuk melihat proses evakuasi jasad pria tersebut.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago