SOLOPOS.COM - ilustrasi (google/ zonaberita)

Wonogiri (Solopos.com)--Upaya Wasiyem, 55, warga Dusun Tlogo RT 2/RW X Desa Kepuhsari, Manyaran untuk mengakhiri hidup berakhir di sumur tetangga. Ibu satu anak ini, Selasa (12/4/2011) pagi nekat menceburkan diri di sumur itu setelah sepekan sebelumnya gagal bunuh diri di sumur sendiri.

Keterangan yang diperoleh Espos, korban dikenal memiliki gangguan kejiwaan sejak lahir. Namun tidak konstan, kadang kambuh kadang sembuh. “Sepekan sebelumnya, Bu Wasiyem ini juga sempat mencoba bunuh diri dengan mencebur ke dalam sumur di rumahnya. Tapi berhasil dicegah dan sumur itu kemudian ditutup menggunakan papan kayu agar tidak dipakai bunuh diri lagi. Lha tadi pagi kok malah mencebur ke sumur milik tetangganya,” ungkap Sekretaris Desa (Sekdes) Kepuhsari, Maryoko, kepada wartawan.

Maryono mengatakan si tetangga pemilik sumur, Satino menjelang subuh sempat mendengar suara keras seperti benda tercebur dari arah sumur. Satino pun langsung berlari dan mendapati Wasiyem tengah berteriak-teriak dari dalam sumur . Satino langsung memanggil para tetangga lalu bersama-sama berusaha menyelamatkan korban. Namun karena keterbatasan peralatan, korban baru bisa diangkat dari dalam sumur sekitar pukul 08.00 WIB dalam kondisi sudah tak bernyawa.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya