Solopos.com, CIANJUR — Sejumlah warga melaksanakan Salat Jumat diantara puing-puing bangunan yang roboh akibat gempa bumi, di Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak masyarakat untuk berdoa bersama untuk korban gempa bumi saat bersama warga melaksanakan Salat Jumat di lokasi bencana di Desa Gasol, Kabupaten Cianjur.

Dalam kunjungannya Ridwan Kamil mengecek kondisi tenda pengungsian warga, Salat Jumat bersama warga dan memastikan evakuasi rumah ataupun korban berlangsung lancar.

 

Warga mendengarkan khutbah saat Salat Jumat di Desa Gasol, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak masyarakat berdoa bersama untuk korban gempa bumi di Desa Gasol, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Warga melaksanakan Salat Jumat di Desa Gasol, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022). (Antara/Yulius Satria Wijaya/aww.

 

Warga berdoa seusai Salat Jumat di Desa Gasol, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022). (A/Yulius Satria Wijaya)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi