Solopos.com, KENDARI — Ratusan warga antre hingga di badan jalan untuk mendapatkan minyak goreng kemasan saat pasar murah di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tenggara di Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (17/3/2022).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Untuk mendapatkan minyak goreng murah dalam kemasan warga rela antre sejak pukul 03.00 dini hari dengan syarat membawa foto copy kartu keluarga.

Warga di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara rela datang mengantre lebih awal untuk membeli minyak goreng seharga Rp14.000 per liter yang dijual Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sultra.

 

Warga memasang helm sebagai penanda antrean untuk mendapatkan minyak goreng di pasar murah di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tenggara, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (17/3/2022). (Antara/Jojon)

 

Baca Juga: Harga Naik, Giliran Minyak Goreng Curah Sulit Dicari di Pasar Legi Solo

Disperindag Sultra menggelar pasar murah selama empat hari mulai 15-18 Maret 2022. Pasar murah sesuai harga eceran tertinggi digelar pihaknya untuk menekan harga minyak goreng yang saat ini sangat tinggi di pasar berkisar Rp45.000 hingga Rp50.000 per liter.

 

Warga di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara mengantre minyak goreng di Disperindag Sultra sejak subuh. (Antara/Harianto)

 

Untuk mendapatkan minyak goreng murah dalam kemasan warga rela antre sejak pukul 03.00 dini hari dengan syarat membawa foto copy kartu keluarga. (Antara/Jojon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi