Warga Kedawung Ditemukan Meninggal di Persawahan Karangmalang Sragen, Diduga Kepeleset
Solopos.com|soloraya

Warga Kedawung Ditemukan Meninggal di Persawahan Karangmalang Sragen, Diduga Kepeleset

Penemuan mayat terjadi di aeral persawahan di wilayah Dukuh/Desa Plosokerep RT 019, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Senin (14/6/2021).

Solopos.com, SRAGEN – Seorang warga Dukuh/Desa Pengkok RT 015, Kecamatan Kedawung, Sragen, Ngadiyo alias Kadung, 50, ditemukan meninggal dunia. Jasadnya tergetelak di persawahan dekat lokasi kolam ikan miliknya di wilayah Dukuh/Desa Plosokerep RT 019, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Senin (14/6/2021).

Pria malang itu diduga meninggal akibat terpeleset di areal persawahan Plosokerep. Kepala Desa Plosokerep, Karangmalang, Sragen, Yusron Basuki, saat dihubungi Solopos.com, Senin siang, menyampaikan peristiwa itu diketahui pada pukul 10.30 WIB.

Yusron mengatakan Ngadiyo semula memperbaiki kolam ikan di pekarangan miliknya. Dia mengatakan kemudian Ngadiyo mencari air dengan cara mengikuti aliran air sampai di persawahan.

“Saat nurut [mengikuti] air itulah diduga Ngadiyo terpeleset dan terjatuh. Saat itu diketahui warga lalu dilaporkan ke Polsek Karangmalang,” ujarnya.

Baca juga: Perusahaan Perkebunan Serat Terbesar Hindia Belanda Ada Di Wonogiri Loh, Ini Lokasinya

Dari identitasnya, diketahui korban merupakan warga Pengkok RT 015. Dia menjelaskan petugas dari Polsek dan Puskesmas Karangmalang datang ke lokasi untuk memeriksa jenazah. Saat pemeriksaan sempat dilakukan tes swab antigen dan hasilnya negatif.

“Untuk penyebab kematiannya tidak tahu. Kemungkinan jantung,” katanya.

Baca juga: Waduh! Hampir 100 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid Di Paulan Karanganyar

Kepala Puskesmas Karangmalang, Sragen, dr. Haris Almacca, bersama petugas puskesmas memeriksa fisik jenazah. Haris mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Selain itu kami juga melakukan swab antigen dan hasilnya negatif. Untuk penyebab kematiannya tidak diketahui secara pasti karena harus melakukan pemeriksaan organ dalam. Jenazah langsung diserahkan ke keluarganya di Pengkok setelah diperiksa,” katanya.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kapolsek Karangmalang Iptu Mulyono membenarkan adanya temuan jenazah tersebut. Dia menyampaikan jenazah langsung diserahkan ke keluarga di rumah duka yang ada di Pengkok, Kedawung.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago