SOLOPOS.COM - Kecelakaan di Tol Pemalang (istimewa Polres Pemalang -detik.com)

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Kecamatan Jatisrono, Wonogiri, menjadi korban kecelakaan Bus Sudiro Tungga Jaya (STJ) di Tol Pemalang KM 308, Kabupaten Pemalang Minggu (11/7/2021) siang WIB.

Kapolsek Jatisrono AKP Sukardi, mengatakan, dari kecelakaan bus yang terguling akibat menghindari truk oleng itu ada warga Jatisrono yang menjadi korban. Ada warga yang meninggal dunia dan mengalami luka-luka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Lowongan Penjaga Tahanan Selalu Diburu Pendaftar CPNS, Ini Besaran Gajinya

“Informasi yang kami dapat, korban meninggal berasal dari Desa Gunungsari. Korban laki-laki itu bernama Pardi, warga Dusun Sabuk,” kata dia saat dihubungi, Minggu.

Saat ini, kata Sukardi, jenazah sedang perjalanan dari Pemalang. Jenazah dibawa ke rumah orang tuanya di Desa Gunungsari. Pihak Jasa Raharja telah menghubungi Kepala Desa Gunungsari. Kemudian akan mengunjungi rumah duka.

AKP Sukardi belum bisa memastikan kapan pemakaman akan dilakukan. Saat ini kepala desa setempat masih berkoordinasi dengan keluarga korban.

“Ada satu korban luka juga dari Desa Jatisrono. Kami masih menggali informasi terkait korban tersebut. Jika sudah jelas identitas korban dan luka yang dialami korban kami sampaikan,” kata Sukardi.

Baca Juga: Warga Wonogiri Tahlilan Secara Virtual Saja! MUI: Sah dan Tidak Mengurangi Nilai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya