SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/SOLOPOS Ilustrasi mayat

Seorang warga Giriwoyo, Wonogiri, ditemukan tak bernyawa di pematang ladang.

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Ngladon RT 001/RW 008, Guwotirto, Giriwoyo, Wonogiri, Simanto, 75, ditemukan istrinya tergeletak tak bernyawa di pematang ladang sekitar 300 meter dari rumahnya, Rabu (5/4/2017) pukul 13.15 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu malam, sang istri, Ponijem, 68, menemukan mayat suaminya setelah dirinya mencari keberadaannya di ladang. Ponijem mencarinya karena sejak Simanto pamit memetik kelapa di ladang sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB tak kunjung pulang.

Sesampainya di lokasi dia menemukan Simanto tergeletak dengan kondisi kepala samping luka robek dan hidung mengeluarkan darah. Kemudian Ponijem berteriak meminta tolong. Sejumlah warga berdatangan berusaha menolong Simanto. Namun, saat itu dia sudah meninggal dunia.

Camat Giriwoyo, Sariman, kepada Solopos.com membenarkan adanya peristiwa itu. Dia menduga Simanto meninggal dunia akibat terjatuh dari pohon kelapa. Nahas, saat di darat kepalanya membentur batu di pematang ladang hingga mengakibatkan bagian samping kepalanya luka sobek.

Dugaan itu menguat karena sebelumnya Simanto pamit kepada istrinya hendak memetik kelapa. “Saat memeriksa, petugas medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya