SOLOPOS.COM - Ilustrasi ular piton (Dok/JIBI/Solopos)

Warga Gatak, Sukoharjo, menangkap dua ekor ular piton yang berkeliaran di antara tumpukan kayu di gudang milik warga.

Solopos.com, SUKOHARJO — Warga Dusun Sigran, Desa Geneng, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, menangkap dua ekor ular piton, Senin (12/3/2018). Kedua ular piton itu ditemukan di antara tumpukan batang kayu di gudang milik warga setempat bernama Sidik.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin, penemuan dua ekor ular piton itu menggegerkan warga setempat. Mereka berbondong-bondong menuju lokasi gudang di pinggir sungai itu. Kedua ekor ular piton itu ditemukan kali pertama oleh Sidik.

Ekspedisi Mudik 2024

Kala itu, Sidik hendak membongkar tumpukan kayu di gudang. “Saya kaget saat mengangkat batang kayu. Ternyata ada dua ekor ular di sekitar tumpukan batang kayu,” kata dia saat ditemui wartawan, Senin.

Sidik lantas memberi tahu penemuan ular piton itu kepada warga setempat. Mereka lantas menangkap kedua ekor ular piton yang masing-masing sepanjang dua meter dan 2,8 meter. Selama ini, ayam milik Sidik yang dipelihara di dalam gudang kerap hilang. Kemungkinan besar kedua ekor ular piton itulah yang memangsa ayam di dalam gudang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya