SOLOPOS.COM - Suasana di Sorotakan Ngledok RT 001/RW 003, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Klaten, menjelang kedatangan Presiden Jokowi, Senin (13/9/2021) pagi. (Solopos-Ponco Suseno)

Solopos.com, KLATEN — Warga Delanggu, Klaten, antusias menyambut kehadiran Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di kecamatan setempat, Senin (13/9/2021)  pagi. Sesuai rencana, Jokowi berkunjung ke Sorotakan Ngledok RT 001/RW 003, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, warga mulai memadati jalan utama menuju Segaran, Kecamatan Delanggu, Senin (13/9/2021) pagi. Paspampres mulai menyeterilkan jalan menuju Segaran sebelum kedatangan Jokowi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah pejabat hadir dalam kunjungan tersebut, di antaranya Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dan Bupati Klaten, Sri Mulyani. Di Segaran, Jokowi ingin memantau vaksinasi Covid-19 secara door to door. Di kesempatan itu terdapat 12 orang yang akan divaksinasi Covid-19.

Di tengah menunggu kehadiran Jokowi, Gibernur Ganjar Pranowo mengajak berdialog dengan sejumlah siswa SD yang ingin melihat dari dekat Jokowi.

“Jangan berkerumun. Silakan geser,” kata seorang Paspampres di Segaran, Delanggu, Senin.

Berdasar pantauan sekitar pukul 09.00 WIB, rombongan Presiden Jokowi telah sampai ke lokasi tersebut.

Rombongan Presiden Jokowi tiba di Ngledok RT 001/RW 003, Desa Segaran, Delanggu, Klaten
Rombongan Presiden Jokowi tiba di Ngledok RT 001/RW 003, Desa Segaran, Delanggu, Klaten, Senin (13/9/2021) pagi. (Solopos-Ponco Suseno)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya