Solopos.com, SOLO—Puluhan warga dan pedagang Pasar Sidodadi, Kleco, Karangasem, Laweyan, duduk dipinggir jalan menunggu rombongan Presiden Joko Widodo datang ke Kota Solo Senin (13/9/2021). Saat menunggu rombongan Presiden lewat, warga mendapat bantuan paket sembako dari aparat keamanan. Bantuan tersebut terdiri beras lima kilogram, minyak goreng satu liter, gula pasir, teh celup dan biskuit. Bantuan dibagikan dari mobil berwarna silver yang berisi sembako. Tapi tak semua warga beruntung mendapatkan bantuan sembako yang dibungkus tas kain bertuliskan Bantuan Presiden RI, Istana Kepresidenan.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Anggota TNI membagikan paket sembako dari Presiden kepada pengemudi becak di depan Pasar Sidodadi, Kleco, Solo, Senin (12/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga berebut mendapatkan paket sembako dari Presiden yang dibagikan petugas di Pasar Sidodadi, Kleco, Solo, Senin (12/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga duduk dipinggir Jl. Slamet Riyadi, Kleco, Solo untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, Senin (12/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi