SOLOPOS.COM - Aparat Polres Sragen dan Polsek Sambungmacan melakukan olah kejadian perkara di pabrik bata ringan di Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Rabu (10/8/2022). (Istimewa/Polres Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pekerja pabrik bata ringan di Desa Banaran, Sambungmacan, Sragen, ditemukan meninggal dunia di lokasi kerja, Rabu (10/8/2022). Polisi menduga korban meninggal akibat kecelakaan kerja.

Kapolres Sragen AKBP, Piter Yanottama, melalui Kasi Humas, Iptu Ari Pujiantoro, mengatakan korban bernama Slamet Hariyanto, 44, warga Dukuh Sanan Kulon, Desa Sanan Kulon, Kecamatan Sanan Kulon, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Setelah tim medis dan tim identifikasi melakukan pemeriksaan, jenazah korban dibawa ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro untuk dibersihkan dan diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar Ari saat dihubungi Solopos.com.

Ari menyampaikan belum ada laporan detail terkait bagaimana kecelakaan kerja tersebut terjadi  sehingga ia belum bisa menyampaikan kronologinya.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Sragen Ini yang Bongkar Kasus Pembunuhan Ibu oleh Anak

Ketua PMI Sragen, Ismail Joko Sutresno, mengatakan korban meninggal karena patah tertutup pada bagian kepala sebelah kiri, patah tertutup pada leher dan bahu tangan kanan dan kiri, serta luka serius lainnya.

“Setelah petugas Polres Sragen melakukan olah kejadian perkara dan visum luar, korban kemudian dibawa ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan ambulans PMI,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya