Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah warga antre berjam-jam untuk membeli minyak goreng curah di salah satu distributor minyak goreng curah di sekitar Pasar Dargo, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (6/4/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut warga setempat, mahalnya minyak goreng kemasan memaksa mereka untuk membeli minyak goreng curah seharga Rp15.500 per kilogram dengan maksimal pembelian 5 kilogram dan harus menunjukkan KTP.

 

Warga duduk sambil menunggu antrean jeriken untuk membeli minyak goreng curah di salah satu distributor minyak goreng curah di sekitar Pasar Dargo, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (6/4/2022). (Antara/Aji Styawan)

 

Baca Juga: Gila! Begini Perjuangan Warga Karanganyar Beli Minyak Goreng Curah

Warga antre sejak pukul 05:30 WIB dan hingga pukul 15:30 WIB stok minyak goreng curah setempat masih kosong.

 

Sebuah galon air mineral bertuliskan Ojo dipindah diletakkan untuk antrean membeli minyak goreng curah di salah satu distributor minyak goreng curah di Pasar Dargo, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (6/4/2022). (Antara/Aji Styawan)

 

Warga menata galon saat antre untuk membeli minyak goreng curah di salah satu distributor minyak goreng curah di sekitar Pasar Dargo, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (6/4/2022). (Antara/Aji Styawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi