SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Acara ini menekankan personal branding adalah sesuatu yang harus dimiliki seseorang.

Harianjogja.com, SLEMAN-Wardah menggelar Wardah Bright Days Campus Roadshow di Ruang Seminar Lt 2 Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada, Kamis (10/11/2016). Acara ini menekankan personal branding adalah sesuatu yang harus dimiliki seseorang sebagai salah satu kunci kesuksesan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memiliki personal branding merupakan aset yang sangat penting baik untuk hari ini maupun hari mendatang. Ada cara yang tepat untuk membangun personal branding yang baik. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Wardah dalam acara Wardah Bright Days Campus Roadshow mengadakan sharing session bersama Analisa Widyaningrum, seorang clinical psychologist yang merupakan pakar dalam membangun personal branding.

Untuk mengikuti rangkaian acara Wardah Bright Days ini, tidak dipungut biaya atau free, dengan fasilitas sertifikat, makan siang dan goody bag. Selain sharing session dan talk show, akan ada pula Wardah Pop Up Store dengan diskon up to 40% dan special price untuk pembelian Wardah Lightening Day Cream step 1 20ml ditambah Wardah Lightening Night Cream step 2 20ml hanya dengan 30.000-,. Untuk registrasi, melalui https://tinyurl.com/BrightDaysUGM

Dalam sharing session ini, Analisa Widyaningrum sharing tentang bagaimana cara membangun personal branding dan apa pentingnya memiliki personal branding. “What people think matters, that’s why we brand stuff”. Dalam rangkaian acara Wardah Bright Days, diadakan pula talk show bersama dr Qur’ani Hemas Nuraningrum yang akan berbagi ilmu seputar cara menentukan perawatan kulit terbaik sesuai dengan jenis kulit. Karena kesehatan kulit merupakan salah satu hal penting untuk menunjang penampilan yang tentunya juga penting untuk memperkuat personal branding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya