SOLOPOS.COM - Pisalin Seri Wanodya (Pisalin)

Solopos.com, SOLO — Pisalin menyiapkan seri terbaru untuk menyambut Hari Batik Nasional 2 Oktober. Seri produk bernama Wanodya ini tampil dengan inovasi yang membuat pengguna merepresentasikan batik seutuhnya.

Manajer Pisalin, Nina Andriyani, mengatakan seri ini adalah persembahan spesial dari Pisalin untuk menyambut Hari Batik. Dalam seri ini terdiri atas material batik cap, yaitu batik hand made asli yang didesain apik dengan beberapa jenis kain lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seri ini disebut wanodya yang berarti wanita dalam bahasa Jawa. Dalam seri ini Pisalin mempersembahkan beberapa desain batik yang telah kami rancang untuk wanita dengan berbagai karakternya,” ujar Nina, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga : Belanja Sekaligus Donasi di Pisalin Joli Jolan Batik Lawas

Karakter baju yang didesain untuk seri Wanodya ditampilkan untuk wanita energik, profesional, artistik sampai cosmopolitan. Dalam seri ini pisalin ingin menuangkan pesan untuk wanita dalam berbagai karakternya, agar tetap berbangga dengan batik. Karena batik adalah warisan yang harus dilestarikan.

Nina menyebut untuk range harga, seri Wanodya ini dilepas mulai Rp150.000. Produk-produk Wanodya bisa didapatkan langsung di IG @pisalin_official dan di Shopee : tokosolopos. “Kami mempermudah calon pembeli untuk memilih dan bertransaksi, silakan bagi yang berminat untuk melihat dan memesan,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya