[x] close
Wanita Solo yang Kembalikan Uang Rp20 Juta ke Pemilik Dipuji Ustaz Yusuf Mansur
Solopos.com|soloraya

Wanita Solo yang Kembalikan Uang Rp20 Juta ke Pemilik Dipuji Ustaz Yusuf Mansur

Wanita asal Solo ini dapatkan pujian dari Ustaz Yusuf Mansur karena mengembalikan uang puluhan juta yang hilang

Solopos.com, SOLO —  Ustaz Yusuf Mansur memuji kejujuran  seorang wanita asal Solo bernama Desi. Wanita itu mengembalikan uang puluhan juta yang hilang ke pemiliknya.

Kejadian tersebut bermula saat pengguna akun Facebook Den Bagus menceritakan kisah kehilangan uang yang ia alami. Dia menggungah kisah itu di grup Facebook INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA. Dompet tersebut berisi uang Rp20 juta.

Unggahan Den Bagus mendapatkan banyak respons positif. Hingga Kamis (6/5/2021), kisah itu mendapatkan 6.112 tanda reaksi dan 1.013 komentar dari netizen. Postingan Den Bagus juga diunggah ulang oleh akun Facebook milik Ustaz Yusuf Mansur, Yusuf Mansur (Official).

Baca Juga: Kunut Ada di Soal Tes ASN KPK, Muhammadiyah: Untuk Mengukur Apa?

Banyak netizen yang memuji kejujuran Desi. Dengan latar belakang keluarga sederhana, Desi tidak tergiur dengan uang yang bukan haknya.

Seperti akun Facebook bernama Rohani Hesti Mardisiah. "Alhamdulillah masih ada orang baik seperti Mbak Desi semoga Mbak Desi dan keluarga. Selalu dalam lindungan Allah dan barokah serta selau diberi kelancaran. Mencari rejeki amin," uangkapnya.

Dalam kisahnya, pengguna akun Facebook Den Bagus mengaku mengambil uang miliknya yang hilang ke rumah Desi. Terlihat Desi ditemani suaminya saat proses pengembalian uang tersebut.

Baca Juga: Sepekan Lagi Lebaran, Ini Panduan Takbiran dan Salat Idulfitri dari Kemenag

Pujian terhadap Desi juga datang dari akun Facebook milik ustaz kondang, Yusuf Mansur. Dia menulis kekaguman terhadap cerita kejujuran Desi yang lengkap dengan foto pengembalian uang.

"Dapat kabar dari Mas Haji Abror, BI Solo, CERITA KEJUJURAN. MaasyaaAllah... Met shalawat," tulis Yusuf Mansur.

Seperti postingan akun Den Bagus, ungahan Yusuf Mansur tentang pembembalian uang hilang mendapat respons positif dari netizen.

"Msh banyak orang orang yg baik hati jgn meragukan doa dan mu'jizat," komentar pengguna akun Kokom Bunda Kaysa di akun Facebook Yusuf Mansur (Official).


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago