SOLOPOS.COM - Natisha Hillard dan Christopher Hour (Dailymail.com)

Solopos.com, INDINANA – Seorang wanita asal Indiana, Amerika Serikat menghadapi tuntutan pengadilan atas perilaku keji terhadap anaknya yang baru berusia 1 tahun 6 bulan.

Ibu ini sengaja menjual anaknya yang masih bayi itu untuk melakukan adegan esek-esek.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Huffingtonpost, Selasa (28/1/2014), wanita bernama Natisha Hillard telah menjual bayinya sebanyak delapan kali. Kali ini anaknya yang masih berusia 18 bulan dijual untuk kebutuhan syuting film esek-esek.

Ekspedisi Mudik 2024

Bersama Christopher Bour, Hillard membuat video rekaman adegan intim orang dewasa dengan bocah. Keduanya mengaku punya langganan khusus seorang pemilik panti pijat di Indiana.

Bour yang beradegan bersama bayi itu memberi label, “Ini Nyata, Saya akan “bermain” dengan bayi. Tunggu saja besok.” Label ini dibuat untuk menarik minat pelanggannya.

Hillard telah mengaku bersalah dan dijatuhi hukuman dengan tuduhan pencabulan anak. Penyelidik mengatakan mereka menemukan gambar Bour melakukan adegan intim dengan bocah itu.

Bahkan dalam penyimpan file yang sama terlihat Bour bersama seorang anak yang belum genap berusia satu tahun.

Hillard juga terlihat dalam film itu. Sekarang, keduanya menghadapi tuntutan minimal 30 tahun penjara atas dakwaan pencabulan anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya