SOLOPOS.COM - Joanne Turton-Caters News Agency

Joanne Turton-Caters News Agency

YORKSHIRE-Seorang perempuan di Inggris, Joanne Turton, 33, telah menghabiskan 15 tahun terakhir hidupnya dengan kondisi perut membuncit seperti orang hamil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akibatnya, Joanne tidak bisa beraktivitas dan bersosialisasi seperti layaknya perempuan lainnya, sejak usia 18 tahun.

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (19/3/2013), perempuan yang telah memiliki putri berusia lima tahun itu mengaku pasrah dan tidak bisa berbuat banyak untuk mengembalikan kondisi perutnya seperti semula. Selain membuncit, dia mengaku sering mengalami sakit sepanjang waktu.

Awalnya, Joanne direncanakan mengikuti operasi di Castle Hill Hospital, dekat Hull, 9 April mendatang. Namun, pekan lalu, dirinya mendapatkan telepon jika operasi itu dibatalkan.

Dia mengaku telah mencoba menelepon dokter bedah dan rumah sakit, namun belum ada kejelasan pembatalan operasi tersebut.

Sementara kondisi yang dialami Joanne telah membuat Kelompok NHS Hull CCG bersimpati. Mereka menyatakan akan menanggung biaya operasi yang akan dijalani perempuan tersebut. Namun lokasi pelaksanaan operasi dipastikan tidak akan dilakukan di Hull dan Rumah Sakit di Timur Kota Yorkhsire.

“kami akan meminta Nona Turton untuk menghubungi dokter dan membicarakan masalah ini lebih lanjut,” kata salah juru bicara NHS Hull CCG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya