SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wanda Hamidah Kapok dengan Polisi

JAKARTA-Sempat diduga terlibat pesta narkoba saat penggerebekan di kediaman Raffi Ahmad beberapa waktu lalu, artis cantik Wanda Hamidah mengaku kapok dengan segala urusan yang melibatkan pihak kepolisian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu, pengalamannya ditahan dan diperiksa oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) melelahkan dan patut dijadikan pelajaran olehnya. Terutama kala jauh dari keluarga, yang membuat dirinya sedih bila memikirkan keluarga di rumah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Bayangkan saja, kita tidak bisa menerima tamu, tidurpun di lantai. Yang membuat sedih kita jauh dari keluarga. Saya kapok, ini saya jadikan pelajaran berharga bagi saya,” tegas Wanda di Jakarta, Minggu (3/2/2013).

Ia kini lebih berhati-hati melakukan suatu tindakan, memikirkan detail positif dan negatifnya dalam bertindak, sehingga hal itu akan mencegahnya untuk kembali mendapatkan hal yang buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya