Wanda Hamidah Beri Klarifikasi Soal Perusakan Rumah Mantan Suami

Wanda Hamidah memberikan klarifikasi soal perusakan rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt.
SHARE
Wanda Hamidah Beri Klarifikasi Soal Perusakan Rumah Mantan Suami
SOLOPOS.COM - Wanda Hamidah. (Instagram/@wanda_hamidah)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Wanda Hamidah yang memberikan klarifikasi soal perusakan rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt. Bahkan gara-gara peristiwa itu, bintang film Serigala Langit ini dilaporkan polisi.

“Selamat siang untuk teman-teman media yang beberapa hari ini menghubungi saya. Sebenarnya saya tidak bisa untuk membawa hal yang bersifat privat ke ranah publik,” ujar Wanda Hamidah di Intagram pribadinya @wanda_hamidah, yang diunggah pada Rabu (18/5/2022) dan dikutip pada Kamis (19/5/2022).

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Dalam video klarifikasi soal perusakan rumah mantan suami, Wanda Hamidah mengaku awalnya mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari mantan suami. Pemeran Dear Love itu mengaku terpaksa karena apa yang dilakukannya itu demi anaknya.

“Malakai [anaknya] tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik, dan saya marah sekali. Bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Karena ketika saya datangi rumah yang lama dia sudah tidak ada di rumah yang lama. Ketika saya menanyakan rumah yang baru dengan maksud untuk menjemput Malakai, telepon saya nggak diangkat-angkat,” sambungnya.

Baca Juga: Wanda Hamidah Curhat Kecewa Asuransi, Artis Lain Ikut Khawatir

Wanda Hamidah mengaku awalnya tak tahu di mana rumah mantan suaminya yang baru. Sampai akhirnya ia mendapatkan informasi dari teman.  Saat datang ia berharap disambut dengan baik, namun yang ia alami malah sebaliknya.  “Yang terjadi sebaliknya saya tidak disambut dengan baik. Saya panik, saya frustasi, saya marah, setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya,” ucap Wanda.

“Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya, dan saya tidak bisa bertemu anak saya,” tukas Wanda Hamidah.

Ekspedisi Energi 2022

Baca Juga:  Belajar dari Kasus Wanda Hamidah, Simak 4 Hal Ini Sebelum Ikut Asuransi

Wanda Hamidah melanjutkan, dia akan terus berusaha untuk mendapatkan buah hatinya kembali dalam asuhannya. Unggahan tersebut mendapatkan dukungan dari warganet.

“Semangat Ibu! There will be some magical power in you that will rise and help you to be with Kai again. Ayo semangaaattt Ibu Wanda! We-Mothers are with you,” tulis warganet.

“I will do the same sama kayak kamu @wanda_hamidah peluk erat,” tulis warganet lainnya.

“Semangat Wanda sayang Insya Allah segera ketemu sama Kai ya,” tulis warganet.

“Be strong sayang …. I know what you feel…stay strong… I now you can,” tulis warganet.

Baca Juga: Kritisi Brand Indonesia di Paris Fashion Week, Ini Profil Wanda Hamidah

Ada pula warganet mempertanyakan bila hak asuh sudah jatuh pada Wanda Hamidah mengapa mantan suaminya tidak memberikan Malakai secara baik-baik. “Kalo emg bapaknya ga ada maksud mengambil anak kenapa ga dibukain pintu, gampang kan.. skrg malah ngelapor pengrusakan, makanya bukain pintu!! Sabar ya mommii,” tulis warganet.

“Seharusnya kalo sudah jd hak asuh kk wanda, dan suami harus mengerti jg, uda baik di berikan ktmu main sama anak. Semoga kedua belah pihak bisa berdamai,” tulis warganet.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago