SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo (JIBI/Solopos/Dok)

Wali Kota Solo belum tahu kabar terkait ibunda Jokowi yang dirawat di RS.

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo atau yang akrab disapa Rudy mengaku tidak tahu jika ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo, menjalani operasi dan dirawat di Rumah sakit (RS) Kasih Ibu Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lho saya malah tidak tahu, sakit apa?” tutur Rudy saat ditemui  di Kelurahan Timuran, Selasa (18/7/2017) pagi.

Rudy mengaku tidak ada satupun kerabat Jokowi yang memberikan kabar pada dirinya terkait kondisi Bu Noto, sapaan Sudjiatmi Notomihardjo.

“Coba nanti saya hubungi dulu. Jangan tanya sakit apa, hla wong beliau masuk rumah sakit saja saya tidak tahu,” beber Rudy.

Rudy hanya berharap Bu Noto segera sehat. Dia meminta kepada manajemen RS Kasih Ibu agar memberikan pelayanan yang baik mengingat Bu Noto adalah ibunda kepala negara. (baca: Ibunda Jokowi Jalani Operasi Sinusitis di RS Kasih Ibu Solo)

Diberitakan, ibunda Presiden Jokowi dirawat di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Jl. Slamet Riyadi Solo guna menjalani operasi sinusitis. Berdasarkan informasi yang diperoleh  dari pegawai di RS Kasih Ibu, Sudjiatmi masuk ruang operasi pada Senin (17/7/2017) pukul 13.00 WIB. Sebelumnya, Ibunda Jokowi masuk ke RS Kasih Ibu pada Minggu (16/7/2017) pukul 20.00 WIB.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya