SOLOPOS.COM - Unggahan foto Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang membuat netizen kesal. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi membuat netizen kesal setelah memberi tanda Instagram yang tak sesuai dalam foto dirinya bersama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Semarangpos.com, SOLO – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi kembali berhasil membuat khalayak dunia maya (netizen) terpingkal-pingkal sekaligus merasa kesal dengan tingkah konyolnya. Melalui akun Instagramnya, Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—mengunggah foto dirinya saat bersama sang istri, Krisseptiana, dan pasangan selebriti, yakni Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ke akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Kamis (1/6/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal yang membuat netizen terpingkal-pingkal sekaligus merasa kesal adalah tanda akun Instagram yang diberikan wali kota Semarang pada foto tersebut. Pada foto dirinya bersama sang istri, Hendi memberi tanda akun Instargam milik Glenn dan Chelsea, sedangkan pada foto Glenn dan Chelsea, Hendi memberi tanda akun Intagram miliknya dan sang istri.

Netizen pun ramai mengomentari foto tersebut dengan mengungkapkan rasa kesal mereka. “Serah deh pak bapak selalu benar dan aku selalu salah,” tulis pengguna akun Instagram @krisvanbagus.

“Kok kzl ya sama pak waliku wkwkwk,” ungkap pengguna akun Instagram @ariashifa.

Maklum saja jika netizen merasa kesal. Pasalnya, dalam keterangan foto, Hendi memberikan kalimat bernada sinis yang mengundang rasa kesal netizen. “Ada yang salah? Ada yang salah?! Ada yang salah?!!” tulis orang nomor wahid di ibu kota Jateng tersebut.

Foto Hendi bersama Glenn dan Chelsea yang membuat netizen merasa kesal itu diambil saat sang wali kota menghadiri acara pembukaan gerai oleh-oleh milik pasangan selebriti tersebut. Glenn dan Chelsea memang sedang merintis bisnis oleh-oleh berupa karya kuliner di Kota Semarang.

Di akun Instagramnya, Glenn memberikan keterangan bahwa wali kota dan wakil wali kota Semarang memang diundang dalam acara pembukaan bisnisnya di Kota Atlas tersebut. “Today’s @semarangwifecake Grand Opening! Bersama pak wali kota dan bu wakil wali kota Semarang. Dan banyak VVIP laenya. Terima kasih atas dukungan dan waktunya buat @semarangwifecake dan buat istriku tercinta @chelseaoliviaa,” tulis Glenn. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya