SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kanan) dan Tukul Arwana (tengah) di acara The Interview with Tukul Arwana. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Hendrar Prihadi hanya terdiam kala dikerjai komedian ternama asal Semarang, Tukul Arwana.

Semarangpos.com, SOLO – Wali Kota Semarang Hendrar Prhiadi dikerjai habis-habisan oleh komedian ternama, yakni Tukul Arwana, kala tampil di acara The Interview with Tukul Arwana. Dalam acara tersebut, Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—yang pernah menyinggung nama pedangdut Via Vallen kala tampil sebagai komika di Kota Semarang beberapa waktu silam, dipanggilkan nama Via Vallen oleh Tukul Arwana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tukul Arwana dengan mantap memanggil nama Via Vallen di hadapan wali kota Semarang. Hendi pun menunjukkan ekspresi muka yang sedikit tegang kala Tukul Arwana memanggil nama Via Vallen.

[Baca juga Ikut Stand Up Comedy, Wali Kota Semarang Bahas Via Vallen]

Betapa terkejutnya Hendi kala yang datang bukanlah Via Vallen, melainkan istrinya, Krisseptiana atau yang akrab disapa Tia. Tukul pun tertawa kegirangan mengejek Hendi yang berasil ia jahili. Tia yang datang tak sungkan langsung mencium tangan suaminya.

Video yang memuat kisah lucu nan unik itu lantas dipamerkan orang nomor satu di ibu kota Jateng tersebut di akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Rabu (8/11/2017). Pada keterangan video, Hendi hanya menyatakan dirinya kalah telak dari Tukul Arwana yang berhasil menjahilinya. “#KalahTelak #BojokuGalak,” tuilis Hendi.

Tak pelak kiriman video yang memuat kisah lucu nan unik dan melibatkan wali kota Semarang itu berhasil membuat warganet terhibur. Tak sedikit yang menduga Hendi merasa kecewa lantaran yang datang bukanlah Via Vallen, melainkan istrinya. “Gag sido njoget kii via nee gag teko Pak [Enggak jadi joget karena Via Vallen tak datang],” ungkap pengguna akun Instagram @paramytha08.

Mboten sios sumringah, pak wali mendadak pucet, ngopi riyin pak @hendrarprihadi kajenge plong [Tak jadi girang, mendadak pucat, minum kopi dulu pak supaya plong],” tulis pengguna akun Instagram @apri_girianto53.

[Baca juga Wali Kota Semarang Ngaku Kalah Lucu Dibanding Tukul Arwana]

Sebelumnya, Hendi bukan hanya mengaku kalah dalam hal mengejek, namun juga kalah lucu dibanding Tukul Arwana, meski dirinya dikenal sebagai wali kota yang sangat jenaka. Hendi mengungkapkan acara The Interview with Tukul Arwana yang ia hadiri itu belum ditayangkan Kompas TV. Sayangnya, ia tak menjelaskan kapan acara tersebut ditayangkan meski banyak warganet yang ingin mengetahuinya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya