SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kedua dari kiri) bersalaman dengan pemain PSIS Semarang seusai acara silaturahmi di Balai Kota Semarang, Jateng, Selasa (27/3/2018) malam. (Instagram-@hendrarprihadi)

PSIS Semarang bakal memakai bus yang disiapkan wali kota Semarang akhir Juli ini.

Semarangpos.com, SEMARANG – Segenap tim dan manajemen PSIS Semarang bertemu dengan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam silaturahmi yang digelar di Balai Kota Semarang, Jl. Pemuda, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (27/3/2018) malam. Pada acara itu, sang wali kota Semarang berjanji bus yang ia janjikan untuk PSIS Semarang akan siap akhir Juli ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernyataan Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—itu kemudian dipublikasikan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram, Rabu (28/3/2018). “Terkait bus untuk PSIS Semarang, beliau [Hendi] mengatakan bahwa lelang sudah dilakukan dan pengadaan juga sudah berjalan diperkirakan akhir Juli bus PSIS sudah siap untuk dipakai,” tulis pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Tak lupa, manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu juga berterima kasih kepada Hendi yang sudah berkenan menyiapkan bus untuk PSIS Semarang. Berdasarkan video yang diunggah manajemen PSIS Semarang, para pemain tampak mencium tangan orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu seusai acara.

Sementara itu, Hendi, melalui akun Instagramnya, berharap PSIS Semarang mampu mengharumkan nama Kota Semarang di kancah Liga 1. “Selamat berjuang membawa nama Kota Semarang – PSIS Semarang Yoh Iso Yoh!” tulis politikus PDI Perjuangan itu.

[Baca juga Hendi Janjikan Bus Baru Jika PSIS Juara]

Hendi sebelumnya memang telah berjanji akan menyediakan bus jika PSIS Semarang mampu lolos ke Liga 1 musim 2018. Janji itu bahkan dilontarkan sang wali kota Semarang sebelum Liga 2 yang diikuti PSIS Semarang musim 2017 lalu bergulir.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya