SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, meresmikan program bedah rumah untuk para pensiunan ASN. Program ini bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Bank Mandiri Taspen terhadap nasabah pensiunan.

Hadir pula dalam peresmian itu Komisaris Bank Mandiri Taspen, Zudan Arif Fakhrulloh; Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P. Sinaga; dan Direktur Utama PT Taspen (Persero), Steve Kosasih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gibran sempat berbicara dengan Elmamber P. Sinaga mengenai pengembangan program pembangunan rumah untuk pensiunan ASN. Namun dicarikan lahan di luar Kota Solo.

“Mungkin nanti bisa dicarikan lahan di luar Kota Solo, karena untuk dibangun di Kota Solo lahannya tidak memungkinkan. Nanti bisa dikoordinasikan dengan bupati sekitar,” ujar Gibran.

Dalam sambutannya, Komisaris Bank Mandiri Taspen, Zudan Arif Fakhrulloh, menyebut CSR bedah rumah merupakan bentuk nyata kepedulian sosial perseroan terhadap para pensiunan ASN.

Baca Juga: 5 Hari Di Paris, Gibran Akan Jualan Produk Unggulan UMKM Solo

Komisaris Bank Mandiri Taspen Zudan Arif Fakhrulloh menyebut CSR bedah rumah merupakan bentuk nyata kepedulian sosial perseroan terhadap para pensiunan ASN.

“Bank Mandiri Taspen menunjukan kepada masyarakat bahwa kami peduli secara nyata dan ke depan dapat terus melayani para pensiunan di seluruh Indonesia,” ujar Zudan.

Senada dengan Zudan, Dirut Bank Mandiri Taspen, Elmamber, menyebut dalam situasi pandemi seperti ini perusahaan tetap berkomitmen memperbaiki fasilitas seperti rumah milik nasabah pensiunan. “Hal ini merupakan kepedulian kita untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia khususnya para pensiunan ASN, TNI, dan Polri yang telah mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara ini,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya