SOLOPOS.COM - ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/Espos/dok)

ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/Espos/dok)

SRAGEN–Sebuah motor Honda GL Pro milik Suwar, 34, warga Dukuh RT 012/RW 006, Jenar, Sragen raib dicuri orang saat diparkir di depan Toko Rosan Abadi Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Selasa (17/7/2012) sekitar pukul 18.00 WIB. Motor itu hilang saat ditinggal pemiliknya Salat Magrib di musala belakang toko tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu (18/7/2012), di Mapolres Sragen, menerangkan peristiwa pencurian itu bermula saat korban hendak membeli sesuatu di toko itu. Dia memarkirkan motor Honda GL Pro berpelat nomor AD 2912 PN di depan toko itu dalam kondisi dikunci setang. Sebelum berbelanja, korban menunaikan ibadah salat Magrib di musala belakang toko itu karena sudah waktunya ibadah.

“Seusai salat, korban hendak mengambil motornya. Dia kaget karena motor yang diparkirnya tidak ada ditempatnya. Dia sempat bertanya kepada para warga di sekitar toko itu. Namun tidak ada yang mengetahuinya. Korban akhirnya melapor ke Polsek Sambungmacan. Atas kejadian itu korban menderita kerugian Rp16 juta. Pelaku masih dilacak aparat Polsek Sambungmacan,” ujar Kasubag Humas AKP Mulyani mewakili Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, kepada Solopos.com, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya