Walah! 4 Orang dari Jakarta Maling HP di Sirkuit Mandalika

Empat orang dari Jakarta yang terdiri dari satu pria dan tiga wanita terbang ke Sirkuit Mandalika untuk melakukan aksi pencurian alias maling.
Walah! 4 Orang dari Jakarta Maling HP di Sirkuit Mandalika
SOLOPOS.COM - Pelaku menangkap pencuri di Sirkuit Mandalika (Istimewa)

Solopos.com, LOMBOK — Empat orang komplotan maling berhasil diringkus aparat kepolisian di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (21/11/2021).

PromosiBegal Payudara Tak Hanya Bikin Sakit Secara Fisik, Tetapi Juga Psikis

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda NTB Kombes Pol Hari Brata mengatakan, dari hasil interogasi petugasnya, empat orang tersebut berasal dari Jakarta. Pelaku sengaja datang ke Sirkuit Mandalika untuk melakukan aksi kejahatan.

“Satu dari mereka merupakan residivis, berjenis kelamin perempuan,” jelas Hari Brata seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Momen Unik di Sirkuit Mandalika: Motor Pembalap Jalan Sendiri

Keempat maling yang berhasil ditangkap di Sirkuit Mandalika itu terdiri dari satu pria dan tiga wanita yang masing-masing berinisial MA, LO dan AW dan pria DC.

Mereka berhasil diringkus berdasarkan keterangan dari satu rekannya yang berhasil ditangkap terlebih dahulu di Get 3 Sirkuit Mandalika.

Setelah dilakukan interogasi, pihak penegak hukum berhasil mengetahui identitas tiga pelaku lainnya. Selanjutnya Tim Puma Polda NTB langsung memblokade semua jalur keluar di Sirkuit Mandalika dan di jalur keluar Pulau Lombok.

Baca juga: Juara Dunia WSBK: Balapan di Sirkuit Mandalika Seperti di Rumah

Tak lama kemudian tiga maling di Sirkuit Mandalika itu diamankan di Pelabuhan Lembar, Kabupaten Lombok Barat ketika hendak naik kapal Fery untuk meninggalkan pulau Lombok.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa empat buah handphone berbagai merek, dengan nilai diatas Rp10 juta.

“Kini keempat pelaku sudah kita amankan di Polres Lombok Tengah,” pungkasnya.


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago