[x] close
Waktu Sahur Malah Balap Liar, 6 Pemuda Ponorogo Diciduk Polisi
Solopos.com|jatim

Waktu Sahur Malah Balap Liar, 6 Pemuda Ponorogo Diciduk Polisi

Enam pemuda di Ponorogo harus berurusan dengan polisi lantaran melakukan balap liar. Meski dikenai hanya diberikan tilang, polisi akan mengarahkan ke tindak pidana jika adanya unsur perjudian.

Solopos.com, PONOROGO -- Unit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo menangkap enam pemuda yang  melakukan aksi balap liar, Sabtu (24/4/2021) menjelang waktu sahur. Mereka ditangkap di Jl. Suromenggolo, Ponorogo.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Aris Wibawa, mengatakan penangkapan tersebut dilakukan oleh ia dan timnya saat melakukan patroli di Jl. Sumomenggolo. Patroli ini rutin digelar untuk mengantisipasi aksi balap liar.

“Keenam orang tersebut kemudian diberikan tindakan hukum berupa penilangan,” kata dia.

Baca Juga: Ngabuburit Sambil Balap Liar, 51 Remaja Digiring ke Kantor Satpol PP Madiun

Mereka diberi penilangan karena sepeda motor yang dikendarai tidak sesuai spek. Selain itu, sepeda motor tersebut juga menggunakan knalpot racing dan brong yang melebihi aturan tingkat kebisingan suara.

“Jika nanti kami mengetahui bahwa saat melakukan balap liar ada unsur-unsur perjudian, kami akan melimpahkan kasus ini ke Reskrim untuk ditindaklanjuti unsur pidananya,” jelas dia.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago