Wakil Astra Motor Jateng Juara di Kompetisi Instruktur Safety Riding

Danang Sri Haswara salah satu perwakilan Astra Motor Jateng dari dealer Ramayana Jebres Solo meraih juara 3 di Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021.
Wakil Astra Motor Jateng Juara di Kompetisi Instruktur Safety Riding
SOLOPOS.COM - Danang Sri Haswara salah satu perwakilan Astra Motor Jateng dari dealer Ramayana Jebres Solo meraih juara 3 di Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Danang Sri Haswara salah satu perwakilan Astra Motor Jateng dari dealer Ramayana Jebres Solo meraih juara 3 di Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021. Danang juara 3 pada Kategori Advisor Dealer yang diumumkan oleh AHM, Senin(29/11/21).

Sebelumnya ada 9 orang perwakilan instruktur yang mewakili Astra Motor Jateng dalam kompetisi ini. Mereka berlaga pada kategori Advisor Dealer, Advisor Community dan Instruktur Main Dealer.

Kompetisi dimulai dengan seleksi regional pada 18 Oktober – 14 November 2021, kompetisi ini melibatkan 2.000 advisor safety riding. Terdiri dari karyawan diler dan komunitas Honda. Dilanjutkan pada 22- 26 November 2021 seleksi nasional secara daring diikuti 168 advisor safety riding dan 60 instruktur safety riding Honda dari seluruh Indonesia. Hingga terpilihlah Advisor community, Advisor Dealer, Instruktur Main Dealer dan Main Dealer Safety Riding Center terbaik.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja mengatakan melalui gelaran Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021, bagi yang terbaik. Yakni instruktur dan advisor yang sudah unjuk kemampuan terbaiknya. Diharapkan ke depannya dapat selalu menginspirasi setiap generasi #cari_aman. Agar menerapkan budaya keselamatan berkendara, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

“Ajang kompetisi virtual instruktur keselamatan berkendara ini merupakan upaya dalam mengkalibrasi keterampilan, kemampuan, sekaligus menginspirasi kreasi instruktur dan advisor dalam peningkatan kualitas dan kompetensi untuk menyebarkan semangat selamat berkendara,” ujar Ronaldo.

Baca juga: Mini Jeep Willys Bertenaga Listrik Dijual Bebas, Harganya Rp55 Juta

Dalam Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021, para peserta diuji pemahaman dan keterampilan mengenai keselamatan berkendara. Para peserta diukur pengetahuan dan pemahaman mengenai keselamatan berkendara. Juga terkait kreativitas dan kemampuan memberikan edukasi keselamatan berkendara pada masyarakat.

Peserta juga diuji kemampuan menganalisa dan mengantisipasi potensi bahaya serta mengedukasi konsumen terkait prediksi bahaya saat berkendara. Sementara itu, advisor dealer dan komunitas Honda mendapatkan pengujian terkait prediksi bahaya melalui Honda Riding Trainer (HRT).

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengatakan bahwa peningkatan kemampuan, pengetahuan, dan pemahaman terkait teknik berkendara. Serta tata tertib lalu lintas merupakan kewajiban dari setiap instruktur dan advisor Safety Riding. Sehingga edukasi keselamatan berkendara dapat secara efektif dan menarik tersampaikan kepada masyarakat.

“Kami bangga dan bersyukur karena salah satu perwakilan Astra Motor Jateng dapat meraih juara 3 pada kategori Advisor Dealer. Juga salah satu Instruktur Main Dealer Astra Motor Jateng bernama Alfian Dian Pradana meraih 10 besar Best Safety Riding Instructor. Semoga tahun depan dapat meraih 3 besar di semua kategori. Yang utama adalah tetap semangat dan giat meningkatkan generasi #Cari_Aman di Jawa Tengah,” kata Budi.

Baca juga: Ramalan di Balik Misi Suntik Mati Kendaraan Bensin dan Solar

Daftar Pemenang Astra Honda Motor

Astra Honda Motor
Top 10 Best Safety Riding Instructor = pada kotak merah foto merupakan Instruktur Safety Riding Main Dealer Astra Motor Jateng, Alfian Dian Pradana. (Istimewa)

Berikut daftar pemenang Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021.
Kategori Advisor Community:
Pemenang 1 : Sultan Habib Noor (Komunitas Streetfire Club Medan – PT Indako Trading Coy).
Pemenang 2 : Siti Halimah Tussakdiyah (Komunitas HVC Pelalawan – PT Capella Dinamik Nusantara Riau).
Pemenang 3 : Dinda Pertiwi (Komunitas Independen Club Medan – PT Indako Trading Coy).

Kategori Advisor Dealer:
Pemenang 1 : Sri Rahayu – PT Indako Trading Coy.
Pemenang 2 : Rahmad Faradilla – PT Capella Dinamik Nusantara Aceh.
Pemenang 3 : Danang Sri Haswara – Astra Motor Semarang.

Kategori Instruktur Main Dealer:
Pemenang 1 : Sofian Hazri – PT Indako Trading Coy.
Pemenang 2 : Hari Setiawan – PT Mitra Pinasthika Mulia Surabaya.
Pemenang 3 : Yosepth Klaudius Lisias Dwiyanto – Astra Motor Denpasar.

Kategori Main Dealer Safety Riding Center:
Pemenang 1 : PT Mitra Pinasthika Mulia Surabaya.
Pemenang 2 : PT Indako Trading Coy.
Pemenang 3 : PT Wahana Makmur Sejati.

 

 

 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago