SOLOPOS.COM - Ilustrasi liburan (JIBI/Dok)

Solopos.com, SOLO – Semakin berkembangnya zaman dan teknologi, semakin terbantu pula kegiatan masyarakat sebagai pengguna transportasi umum, salah satunya bus.

Bus adalah salah satu transportasi yang seringkali digunakan untuk bepergian, baik untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Selain nyaman dan fleksibel, harga tiket bus lebih terjangkau dibandingkan transportasi yang lain seperti kereta atau pesawat terbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk Anda yang perlu berpergian menggunakan bus, sekarang tidak perlu khawatir lagi. Anda bisa dengan mudah memesan tiket bus, tanpa harus jauh-jauh mendatangi agen di terminal. Traveloka menghadirkan pemesanan tiket bus yang pastinya akan memudahkan Anda, anti ribet dan sangat praktis.

Proses pembayarannya juga sangatlah mudah. Jangan lupa cek Traveloka untuk pesan tiket bus dan cek tiket bus shuttle di sini!

Selain itu, memesan tiket bus di Traveloka juga memiliki banyak keuntungan untuk Anda. Lalu, apa saja keuntungan yang akan Anda dapatkan? Semua akan diulas di artikel ini, simak selengkapnya.

Baca Juga: Traveloka EPIC SALE Kembali! Yuk, Manfaatkan Buat Staycation ke 5 Destinasi Favorit Ini!

1. Praktis dan Antirepot

Dengan memesan tiket bus di Traveloka, Anda tidak perlu keluar rumah jauh-jauh ke agen di terminal untuk memesan tiket. Anda hanya perlu duduk di rumah, lalu membuka website atau aplikasi Traveloka lewat ponsel pintar Anda. Anda juga bisa langsung pilih bus dan seat yang Anda inginkan.

Hanya memerlukan tiga langkah sederhana untuk mendapatkan tiket bus untuk keperluan perjalanan Anda, pilih, pesan, dan bayar. Sesuai selera dan kenyamanan Anda. Sangat praktis dan anti repot. Tentunya Anda juga bisa menghemat waktu dan tenaga.

2. Bekerja Sama dengan Mitra-Mitra Bus Terbaik

Traveloka sudah bekerja sama dengan mitra-mitra bus terbaik. Ada lebih dari 17 Perusahaan Otobus (PO) yang menjadi mitra Traveloka. Di Traveloka, Anda bisa memilih langsung PO mana yang Anda inginkan.

Seperti Harapan Jaya, Pahala Kencana, Agung Mulia, Primajasa, Damri, Joglosemar dan yang lainnya. Untuk Anda yang sering bepergian dengan bus, Anda bisa memilih PO favorit Anda. Bus-bus ini akan mengantarkan Anda ke berbagai rute di seluruh Indonesia sesuai dengan tujuan Anda.

Baca Juga: Ubah Rencana Liburan dengan Fitur Easy Reschedule di Traveloka

3. Informasi Lengkap

Tak perlu khawatir, pesan tiket bus di Traveloka Anda akan mendapatkan informasi yang sangat lengkap. Mulai dari informasi mengenai jadwal keberangkatan dan kedatangan bus, trayek, titik berangkat dan turun, biaya tiket, hingga foto lengkap mengenai informasi untuk fasilitas bus, juga interior dan eksterior pada bus.

Anda juga bisa melakukan perbandingan harga bus, jadi Anda bisa memilih bus mana yang Anda rasa cocok dan nyaman untuk mengantar Anda. Semua informasi bisa Anda temukan dengan mudah ketika Anda pesan tiket bus di Traveloka.

4. Pelayanan 24 Jam

Pesan tiket bus di Traveloka, Anda akan mendapatkan pelayanan 24 jam dari Customer Service. Kapanpun Anda bingung dan memiliki pertanyaan, Anda bisa langsung tanya ke Customer Service dari Traveloka. Khususnya mengenai proses pemesanan tiket bus di Traveloka hingga keberangkatan bus yang sudah dipesan.

Caranya sangatlah mudah, Anda bisa langsung telepon, chat ataupun kirim pesan langsung di Traveloka App Anda. Tidak perlu pusing dan bingung, karena semua pertanyaan Anda akan terjawab oleh Customer Service 24 Jam Traveloka.

Baca Juga: Melancong ke Jakarta Tanpa Ribet? Yuk Cek Tiket Bus di Traveloka 

5. Proses Pembayaran yang Sangat Mudah

Traveloka juga bekerjasama dengan berbagai mitra bank besar yang ada di Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu khawatir mengenai proses pembayaran yang harus Anda lakukan setelah memesan tiket bus di Traveloka.

Anda bisa bayar melalui transfer bank, kartu kredit, bahkan pembayaran tunai di minimarket. Bahkan sekarang Anda bisa menggunakan Traveloka PayLater dengan cicilan 1-12 bulan dengan bunga yang rendah. Pastinya, Traveloka tidak akan menyulitkan Anda untuk memesan tiket bus untuk keperluan perjalanan Anda!

Itu dia berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika pesan tiket bus di Traveloka. Hadirnya fitur pesan tiket bus secara online lewat Traveloka akan mempermudah perjalanan Anda dengan tujuan yang Anda inginkan.

Selain praktis, mudah, dan anti ribet, Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari Traveloka. Anda bisa memesan tiket bus lewat website Traveloka atau aplikasi Traveloka versi terbaru. Pastinya, Anda akan mendapatkan tiket bus dengan cara yang mudah. Pesan tiket bus sekarang di Traveloka, lalu nikmati perjalanan Anda dengan nyaman!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya