Wajah Wanita Ini Bengkak Setelah Pencet Jerawat di Hidung

Wajah Mary mengalami pembengkakan yang membuat hidung, pipi, dan dahinya semakin membesar.
SHARE
Wajah Wanita Ini Bengkak Setelah Pencet Jerawat di Hidung
SOLOPOS.COM - Mary Ann Regacho, 17, mengalami pembengkakan di wajahnya setelah memencet jerawat di hidungnya. (Mirror)

Solopos.com, MANILA — Seorang ibu muda di Filipina mengalami pembengkakan di wajah setelah ia memencet jerawat di hidung pada 2019 lalu. Wajah wanita itu membengkak hingga membuatnya hampir tidak dapat melihat.

Ajak ABG Berhubungan Seks, Tante Ini Ditangkap Polisi

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Dilansir The Sun, Rabu (9/12/2020), Mary Ann Regacho, 17, tidak mengatahui penyakit apa yang dideritanya saat ini. Wajah Mary mengalami pembengkakan yang membuat hidung, pipi, dan dahinya semakin membesar. Menurut Mary, wajahnya semakin membesar hingga membuat matanya hampir tidak dapat melihat.

Awalnya, Mary mengira pembengkakan di wajahnya itu disebabkan masalah hormonal setelah melahirkan bayi laki-laki di usianya yang ke 16 tahun. Namun, wajahnya tetap bengkak meski telah beberapa minggu melahirkan.

Jembatan Ambruk, 30 Kontestan Miss Thailand Tercebur Kolam

Mary menyadari bahwa pembengkakan di wajahnya disebabkan karena memencet jerawat di hidungnya yang membuatnya merasa kesakitan selama beberapa hari. Wanita itu merasa wajahnya seperti balon yang menggembung.

Ekspedisi Energi 2022

Ibu muda itu telah mencoba pengobatan alternatif herbal untuk menyembuhan infeksi di wajahnya, tetapi usahnya itu tidak berhasil.

“saya pikir itu hanya jerawat biasa, tetapi sakitnya sangat parah sehingga saya tidak bisa tidur di malam hari. Saya mencoba segalanya untuk menyembuhkannya tetapi tidak ada yang berhasil,” kata Mary. “Sekarang, saya merasa wajah saya tidak akan pernah sama lagi,” tambahnya lagi.

Bukannya Takut, Bocah-Bocah Ini Malah Mainan Buaya Muara

Tak Mampu

Suaminya, Albert Sales, bekerja paruh waktu menjadi petani di kebun tetangganya tidak mampu mambiayai istrinya berobat karena penghasilannya yang tidak tetap.

Albert pernah membawa istrinya pergi ke rumah sakit untuk memeriksakannya. Namun, fasilitas di rumah sakit tempatnya tinggal tidak memadai untuk mendiagnosis penyakit yang derita istrinya. Mary harus dibawa ke rumah sakit yang lebih besar yang memiliki fasilitas lengkap untuk mengetahui penyakitnya itu.

Suami Mary itu tidak mampu membiayainya untuk pergi ke rumah sakit yang lebih besar. Dia berharap mendapat bantuan untuk membiayai perawatan medis istrinya.

Pria Ini Masukan Pil Aborsi Ke Organ Intim Pacarnya Agar Keguguran

“Saya ingin meminta sumbangan kepada orang-orang yang baik sehingga kami dapat mengirim istri saya ke rumah sakit. Penghasilan kami hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan bayi kami yang berusia satu tahun, jadi saya tidak mampu membayar tagihan medis,” kata Albert.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago