SOLOPOS.COM - Mutia Ayu dan anak Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. (Instagram/@mutia_ayu)

Solopos.com, SOLO-Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, hingga sekarang masih merahasiakan wajah anak semata wayangnya dengan Glenn Fredly. Ternyata hal ini ada alasannya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam pengakuannya, Mutia Ayu menyebut masih menyembunyikan wajah putrinya lantaran itu menjadi keputusannya bersama mendiang suaminya. Sebagaimana diketahui pelantun Kasih Putih itu meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu karena meningitis atau penyakit radang selaput otak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sedari awal aku memang minta sama Glenn ‘Kamu saja di depan layar, aku dan Gewa di belakang layar’,” ucap Mutia Ayu di program FYP Trans7 pada 21 September 2022 lalu dan dikutip pada Minggu (20/11/2022).

Baca Juga: Lirik Lagu Januari – Glenn Fredly

Meski Glenn Fredly telah tiada, Mutia tampaknya akan tetap teguh pada keputusannya untuk merahasiakan wajah anaknya.  Gadis mungil itu diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

“Pada akhirnya aku bersyukur. Kalau nggak [disembunyikan] pada saat pemberitaan Glenn meninggal pasti foto Gewa ke mana-mana. Aku mau jaga privasi Gewa,” bebernya.

Mutia Ayu pun ingin Gewa bisa tumbuh seperti anak-anak lain bukan hanya bermodalkan nama besar dari mendiang ayahnya.  “Sampai dia berbicara mau sendiri [wajahnya diperlihatkan ke publik]. Kalau untuk aku pribadi Gewa muncul di publik apa dulu misinya. Dia jangan sebatas oke anaknya Glenn Fredly,” ucap Mutia.

Baca Juga: Unggahan Sedih Istri Glenn Fredly: Tuhan Selalu Jaga Kami

Baru berusia dua tahun, Gewa pun tumbuh menjadi sosok bocah yang memiliki paras mirip dengan Glenn Fredly.  “Paras mirip aku. Mata, bibir, alis, rambutnya Glenn banget,” bongkar Mutia.

Sekadar mengingatkan pasangan Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 2019 lalu. Mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.  Bocah cantik itu lahir pada 28 Februari 2020. Namun, belum genap dua bulan menyandang sebagai seorang ayah, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya.

Namun di unggahan Instagram terbarunya, Mutia Ayu mengunggah foto anak Glenn Fredly meski putrinya itu memakai masker. “Gewa yang selalu semangat untuk pergi sekolah dari awal sampai sekarang ini, libur sekolah pun tetep Gewa bangun pagi trus tanya “ Mami Gewa mau sekolah” uhhhhh Sayang banget sama Gewa yang selalu bikin gemes,” tulisnya pada 17 November 2022 dan dikutip dari Instagramnya pada Minggu (20/11/202).

Baca Juga: Glenn Fredly Pernah Marah Besar ke Ganjar Pranowo, Ini Penyebabnya

Unggahan ini pun mendapatkan beragam komentar dari  warganet.  “Walaupun Gewa pakai masker tetap kelihatan cantik, akhirnya penasaran terobati sedikit kalau wajah Gewa perpaduan ayah bundanya,”  tulis @mamitata123.

“Lihat gewa biar dimaskerin koq matanya kaya almarhum papanya ya..sehat2 gewa cantik..Tuhan berkati,” tulis @mariasantiw.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya