[x] close
Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!
Solopos.com|sport

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Solopos.com, SOLO – Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Bergabungnya Wahyu ke Persis Solo diumumkan lewat Instagram klub @official.persissolo, Rabu (12/5/2021) malam WIB. “Datang sebagai pemuda, pulang sebagai lelaki seutuhnya. Untuk mimpi yang belum terwujud, untuk cita-cita yang sempat berjarak di depan mata. Selamat datang kembali, Wahyu Tri Nugroho,” demikian kicau akun Instagram Persis.

Baca Juga: Polres Sukoharjo Jaga Ketat Misa Kenaikan Isa Almasih di Sejumlah Gereja

Persis Solo memang bukan klub yang asing bagi Wahyu Tri Nugroho. Wahyu merupakan pemuda lokal dan pernah membela Persis pada 2006. Dia berseragam Laskar Sambernyawa selama tiga musim. Berkat performa apiknya, dia pun dilirik sejumlah tim top Indonesia.

COO Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji membenarkan perihal gabungnya sang kiper ke Persis. Tak hanya itu, dirinya juga memberikan pesan penting ke mantan kipernya itu.

“WTN wajib membawa Persis Solo ke Liga 1,” kata Sumardji seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga: Camilan Tradisional Khas Lebaran di Soloraya, Mana Favoritmu?

Perwira polisi berpangkat melati tiga itu menjelaskan pembicaraan WTN ke Persis sudah berlangsung lama. Pihaknya dengan senang hati melepas sang kiper untuk kemajuan Persis. “Dari awal kami memang ingin berkolaborasi dengan Persis untuk memajukan sepak bola Solo,” ujar dia.

“Untuk itu, kami selalu menekankan jika keberadaan kami [Bhayangkara Solo FC] harus bisa memberikan kontribusi maksimal untuk sepak bola di sini. Tentu saja Persis harapannya ke Liga1,” papar sosok yang juga Kapolres Sidoarjo tersebut.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago