SOLOPOS.COM - Diah Permatasari (Instagram/@dps-diahpermatasari)

Solopos.com, SOLO — Solo ternyata masuk dalam kota penghasil wanita cantik yang ada di Jawa Tengah.

Sebagaimana diketahui, istilah Putri Solo sangat terkenal di Indonesia. Putri Solo yang identik dengan kecantikannya, kesopanannya, tutur kata yang halus dan lembut membuat perempuan dari Solo banyak menaruh hati bagi para lelaki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari istilah Putri Solo ini banyak muncul anggapan bahwa Kota Bengawan ini merupakan penghasil wanita cantik di Jawa Tengah.

Ada salah satu artis ibu kota yang berasal dari Solo dan dikenal akan kecantikannnya, yakni Diah Permatasari.

Baca Juga:  Mitos Tes Perjaka di Candi Sukuh Karanganyar, Tiba-tiba Kebelet Kencing

Bukan hanya Solo saja yang menjadi penghasil wanita cantik di Jawa Tengah. Ada dua kota lainnya, yakni Semarang dan Magelang yang disebut-sebut sebagai penghasil perempuan cantik di provinsi yang kini dipimpin oleh Gubernur Ganjar Pranowo ini.

Dari Semarang, lahir artis ibu kota yang terkenal akan kecantikannya, yakni Anindya Kusuma Putri, Paula Verhoeven, Jihane Almira, Asty Ananta, hingga Gita Sinaga. Lalu, dari Kota Magelang juga ada salah satu artis cantik terkenal yang berasal dari daerah ini, yakni, Nafa Urbach.

Baca Juga:  Ke Pasar Juga Diimbau Tidak Pakai Sandal Jepit? Ini Jawaban Polisi

Sementara itu di Indonesia sendiri ada tiga kota besar yang dikenal sebagai daerah penghasil wanita cantik. Dua di antaranya, Bandung dan Manado. Kecantikan wanita dari dua daerah ini banyak membuat para pria terpikat hatinya.

Kemudian ada juga Aceh. Perempuan yang berasal dari kota ini memiliki paras wajah perpaduan antara Melayu dan Arab. Beberapa artis Tanah Air yang sudah terkenal kecantikannya juga berasal dari Aceh, seperti Cut Meyriska, Cut Syifa, hingga Nova Eliza.

Baca Juga: Daftar Menu di Tengkleng Mbak Diah Sukoharjo, Lengkap dengan Harga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya