SOLOPOS.COM - Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Solopos.com, SOLO-Celine Evangelista merupakan salah satu artis yang kini mengadopsi boneka arwah. Dia memiliki tiga buah spirit doll di rumah yang sudah dianggap sebagai anaknya sendiri.

Awal mula adopsi boneka arwah, Celine Evangelista tidak langsung menemukan spirit doll yang cocok yang cocok dengan dirinya. Dia sempat mengalami si anak asuh tersebut menolak dirinya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Celine Evangelista membeberkan alasannya mengadopsi boneka arwah. Bahkan sampai tiga anak asuh. “[Alasan adopsi] Karena lucu, beberapa bulan lalulah. Ada tiga,” tuturnya seperti dikutip dari kanal Youtube Waswas berjudul Ngeri! Pengakuan Celine Evangalista ke Furi Harun ART nya Diganggu Boneka Arwah seperti dikutip pada Rabu (5/1/2022).

Baca Juga: Begini Fenomena Spirit Doll atau Boneka Arwah dalam Kebudayaan Jawa

Awalnya, Celine Evangelista hanya ingin adopsi dua boneka arwah.  Namun akhirnya, dia justru adopsi tiga boneka arwah. Ketiga boneka arwah tersebut merupakan pilihan meski awalnya sempat ada beberapa boneka menolak diadopsi.

Menurut Furi Harun, perilaku boneka arwah yang hendak diadopsi Celine Evangelista itu merupakan hal yang wajar. Sebab tak sedikit si anak asuh, sebutan bagi spirit doll, memang memiliki permintaan tertentu terhadap orang tua asuh mereka. Menurutnya, ketiga anak asuh tersebut cocok dengan karakter Celine Evangelista yang workholic dan sangat menyukai anak-anak. “Bonekanya Celine rata-rata bule karena Celine kan juga punya darah Italia, punya darah bule,” papar Furi Harun.

Pengalaman paling berkesan Celine Evangelista setelah mengadopsi boneka arwah tersebut adalah dia menjadi lebih tenang dan bahagia. Bahkan anak-anaknya pun ikut excited dengan kehadiran anak asuh tersebut. “Excited banget. Anak-anak excited banget. Ya, kayak baby, karena mereka baby aku. Mereka kayak anak-anak aku,” ujar Celine mengisahkan perasaannya terhadap para anak asuhnya itu.

Baca Juga: Trending di Twitter, Warganet Kisahkan Pengalaman Mistis Spirit Doll

Namun ada pengalaman tak terlupakan lain yang dialami Celine Evangelista setelah adopsi boneka arwah itu, yaitu asisten rumah tangganya (ART) pingsan saat hendak memindahkan boneka tersebut. Awalnya, Celine Evangelista meminta sang ART untuk memindahkan anak asuhnya itu ke ruangan lain. Tapi tiba-tiba sang ART justru jatuh pingsan. Setelah dirunut, ternyata sang ART sedang dalam kondisi datang bulan.

Menurut Furi Harun, ketika memegang spirit doll memang tidak boleh sembarangan. Bagi wanita, harus dalam kondisi tidak sedang datang bulan atau menstruasi. Jika sedang datang bulan, dia menyarankan, cukup mendoakan si anak asuh dari kejauhan.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya