Wah! Semua Member Blackpink Bakal Hadir di Paris Fashion Week

Kehadiran Blackpink di Paris Fashion Week jelas untuk mereprentasikan brand yang mereka wakili.
Wah! Semua Member Blackpink Bakal Hadir di Paris Fashion Week
SOLOPOS.COM - Blackpink. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Blackpink bakal menghadiri salah satu gelaran fesyen terpopuler di dunia, Paris Fashion Week! Melansir dari AllKpop, dua member idol grup Korea ini Rose dan Jisoo terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Prancis pada Sabtu (25/9/2021).

Walaupun tidak terlihat berada di bandara, kabarnya Lisa Blackpink juga berangkat ke Prancis di waktu yang sama dengan Rose dan Jisoo untuk menghadiri Paris Fahion Week. Sementara itu, Jennie dikabarkan akan menyusul ketiga member Blackpink karena adanya perbedaan jadwal.

Menurut laporan media setempat seperti dikutip dari Bisnis.com, Senin (27/9/2021), Rose, Jisoo, Lisa, dan Jennie dikabarkan akan menghadiri gelaran Paris Fashion Week Musim Semi/Musim Panas 2022 yang akan berlangsung pada 28 September hingga 5 Oktober 2021. Keempat member tersebut akan mewakili brand fashion masing-masing.

Jisoo ditunjuk sebagai brand ambassador Dior terhitung sejak 6 Maret 2021. Pemngumuman isoo sebagai BA Dior terlihat dari unggahan official media sosial Instagram milik Dior.

Baca Juga: Bukti Persahabatan Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon Bintang Squid Game

Menurut penuturan Direktur Kreatif Dior, Maria Graziua Chiuri, penunjukan Jisoo sebagai brand ambassador di lini fesyen Dior adalah karena ia terinspirasi dengan gaya Jisoo saat merancang koleksi baju musim gugur 2021. Selain dilini fesyen, Jisoo juga didapuk menjadi ambassador Dior untuk lini kecantikan lho.

Celine mempercayai Lisa sebagai global brand ambassador mereka. Kolaborasi awal yang terjalin antara Celine dan maknae Blackpink ini berawal dari pertemuan Slimane dan Lisa pada ajang fashion show busana pria di Paris pada pertengahan 2019 lalu.

Pemilihan Jennie sebagai ambassador Chanel sendiri disebut-disebut karena berbagai faktor, di antaranya seperti gaya berpakaian main rapper Blackpink itu yang terlihat trendi, hingga loyalitasnya terhadap Chanel.

Makanya, tak heran jika fans menjuluki Jennie sebagai ‘Human Chanel’, karena banyaknya pemotretan yang dilakukan oleh member Blackpink tersebut.

Baca Juga: Nama Jennie Blackpink Muncul di Akhir Kredit Squid Game, Kok Bisa?

Didapuk sebagai global brand ambassador, Rose debut pertama kali di official akun Instagram Saint Laurent pada akhir Juni 2020 lalu. Dalam video berkonsep hitam-putih garapan fotografer kenamaan, David Sims, Rose tampak mengenakan mini dress hitam rancangan creative director YSL, Anthony Vacarello.

Kehadiran Blackpink di Paris Fashion Week jelas untuk mereprentasikan brand yang mereka wakili. Masing-masing brand tersebut memiliki jadwal berbeda di Paris Fashion Week. Dior dan Yves Saint Laurent akan tampil pada 28 September 2021, sementara Chanel digelar pada 5 Oktober 2021. Para memberi Blackpink tentu bakal tampil dengan jadwal berbeda-beda sesuai brand yang mereka wakili di Paris Fashion Week.

Sementara itu, di unggahan lain, Rose mengambil foto Jisoo yang sedang berdiri di depan Menara Eiffel. Rose bahkan mengomentari foto itu dengan memberikan pujian pada Jisoo dan menuliskan,”Jisoo si kaki panjang.”

Blackpink kabarnya juga akan berpartisipasi dalam sebuah pertunjukkan spesial untuk kampanye perubahan iklim. Acara yang digelar oleh YouTube Originals berjudul Dear Earth ini akan berlangsung pada 23 Oktober 2021.

 

 

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago