SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina ternyata sama-sama tidak tahu besaran tagihan biaya listrik per bulan yang mereka bayar. Hal ini terungkap saat Sule berkunjung ke rumah pasangan tersebut dan ditayangkan di Sule Channel.

Waktu berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sule dibuat takjub sehingga dia pun penasaran berapa uang yang harus dikeluarkan untuk tagihan listrik rumah tersebut. Karena itu, dia menanyakan hal tersebut kepada ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Fi, rumahnya dari ujung sini sampai ujung sana, belakang ada lagi, bayar listriknya berapa sebulan?” tanya suami Nathalie Holscher di YouTube Sule Chanel berjudul Lihat Rumah Barunya, Raffi Ahmad Malah Kaget Lihat Rambut Sule seperti dikutip pada Minggu (31/10/2021).

Baca Juga: Sering Terbangun di Kala Tidur Malam? Ini Penyebabnya

Sayang, Raffi Ahmad tak tahu menahu soal tagihan listrik. Dia mengaku hanya memberikan uang kepada sang istri untuk dikelola.

“Kita tanya Gigi, gue enggak tahu karena yang ngurus Gigi. Gue enggak tahu,” jawab Raffi Ahmad.

“Berarti enak dong,” ledek Sule.

“Kok bisa?”

“Ya enaklah.”

“Kan yang bayar Gigi, duitnya dari gue. Jadi dia yang tahu,” jawab ayah Rafathar Malik Ahmad disambut tawa Sule.

Baca Juga: Antibodi Covid-19 Tetap Terlihat di Bulan ke-10 Setelah Terinfeksi

Raffi Ahmad pun mengajak Sule menemui istrinya, Nagita Slavina, di dalam rumah. Setelah bertemu Gigi, Sule pun menanyai perempuan yang tengah mengandung anak kedua itu. “Gigi, saya penasaran nih. Bayar listrik berapa nih? Sebulan bayar listrik berapa [rumahnya luas] sampai ujung sana?” tanya Sule.

“Enggak tahu,” jawab Nagita Slavina.

Mendapat jawaban tersebut, Sule sepertinya masih belum percaya. Maka dia pun mengejar jawaban dari Gigi. “Masak enggak tahu? Terus yang bayar siapa?” tanyanya.

Baca Juga: Gaet Kaesang Pangarep, Raffi Ahmad Punya Penilaian Positif

“Yang bayar kantor.Sekarang benar-benar nggak tahu. Tadinya tahu tapi pas masih pakai token. Kalo pake token lumayan kan, jelas gitu loh.”

Dahulu sempat diberitakan tagihan listrik rumah Raffi Ahmad menyentuh angka Rp 20 juta per bulan. Sebelumnya, adik Raffi, Syahnaz Sadiqah juga terkejut melihat tagihan listrik rumah kakaknya mencapai Rp 1 juta dalam tiga hari. “Wah benar-benar ini, mana listrik di rumah ini kok mahal banget. Tiga hari Rp 1 juta, di rumah aku mah sebulan Rp 1 juta,” kata Syahnaz, di YouTube Ade Bakti, tahun lalu, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya