SOLOPOS.COM - Ibu Negara Korsel Kim Keon Hee. (Twitter/@irenejuliency)

Solopos.com, SOLO-Pesona Ibu Negara Korea Selatan atau Korsel, Kim Keon Hee, langsung memukau warganet saat kali pertama turun dari pesawat kepresidenan pada Minggu (13/11/2022).  Kim Keon Hee mendampingi suaminya Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Bali.

Kehadiran Presiden Yoon Suk Yeol dan Madam Kim Keon Hee disambut meriah di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Tidak sampai di situ, publik Tanah Air turut dibuat salah fokus dengan penampilan Kim Keon Hee yang dinilai bak artis K-pop.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain presiden Korea Selatan, KTT G20 juga turut dihadiri presiden anggota negara lainnya diantaranya Turki, Jepang, India, Jerman, Prancis, Rusia, hingga Amerika Serikat. Video kedatangan Presiden Korea Selatan dan istri  itu diunggah oleh akun Instagram resmi @g20org.  Terlihat, Presiden Yoon Suk Yeol dan Kim Keun Hee keluar dari pesawat dengan bendera Korea Selatan di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Baca Juga: Presiden Korsel Kaitkan KTT G20 Bali dengan Krisis

Pesona kecantikan Ibu Negara Korsel Kim Keon Hee sukses mencuri perhatian warganet Tanah Air sejak kali pertama turun dari pesawat kepresidenan. Selain cantik dengan riasan wajah natural, Kim Keon Hee tidak pernah gagal dalam urusan style berpakaiannya yang semakin membuatnya terlihat elegan.

Tak sedikit warganet memuji kecantikan perempuan kelahiran 2 September 1972 tersebut. Kini Kim Keon Hee kini menginjak usia 50 tahun atau 51 tahun jika menurut perhitungan umur Korea.

“Itu ibu negara apa artis kpop sih ?? Cantik bgt,” puji @tya_sastriaa dikutip dari Instagram @g20org pada Selasa (15/11/2022).

Baca Juga: Jin BTS akan Wajib Militer, Masuki Unit Militer Garis Depan Bulan Depan

“Mashallah ibu cantik banget,” puji @4imron4.

“Cantikk nya ibu Negara Korea,” puji @ginalarasatibunda2r.

“Anjir ibu negara Korea cantik sekali,” puji @maddefery.

“Seketika kelingan drakor,” tulis @ichaazeyad.

Pesona kecantikan Ibu Negara Korsel juga kembali jadi sorotan dan panen pujian warganet saat menghadiri acara minum teh bersama Ibu Negara Indonesia, Iriana Joko Widodo. Dalam pertemuan tersebut Madam Kim Keon Hee mengenakan blus dipadu pencil skirt. Alhasil ibu negara Korsel sempat masuk jajaran trending topic di Twitter.

Baca Juga: Presiden Korsel dan PM Jepang Tiba KTT G20 di Bali

“Ibu negara korsel usianya 50 tahun. Dah aku maskeran dulu deh,” cuit @irenejuliency pada Selasa.

“Ini ibu negara Korsel gak pake perhiasan apapun tapi auranya keliatan mahal,” cuit @vousmevoyeacry.

“Cuma mau ngasih tau ibu negara Korsel cantik banget wei!” cuit @Stevaniehuangg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya