SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampil serasi di Upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022). (youtube)

Solopos.com, SOLO – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan panitia pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono sudah terbentuk. Kaesang mengurus sendiri persiapan pernikahannya yang rencananya digelar pada Desember 2022 mendatang.

“Uwis ta ya [membentuk panitia] wis mendekati masa belum ada panitia,” kata Gibran kepada wartawan di Balai Kota Solo, Rabu (21/9/2022). Gibran menjelaskan Kaesang mengurus sendiri persiapan pernikahannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini kan acara keluarga bukan acara Pemkot,” jelasnya. Ia belum mau menjelaskan lokasi rencana pernikahan adiknya itu kepada wartawan. Termasuk apakah akan memakai Graha Saba Buana untuk lokasi pernikahan Kaesang dan Erina, Gibran justru meminta wartawan mengecek jadwal acara ke Graha Saba Buana.

Ekspedisi Mudik 2024

Demikian pula pertanyaan apakah ada tokoh nasional yang masuk kepanitiaan, Gibran tidak menjawab. Wartawan menanyakan lagi apa Erick Thohir masuk kepanitiaan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina namun Gibran mengatakan tidak tahu.

“Pak Erick kon ngurus apa? Masak ngurus kawinan,” jelasnya. Di Jl Gatot Subroto, Solo, ada mural bergambar Kaesang dan Erina di salah satu pintu toko. Keduanya memakai pakaian pengantin adat Jawa.

Baca Juga: Calon Pengantin Merapat, Ini Perincian Biaya Pernikahan yang Perlu Disiapkan

Gibran mengaku belum melihat mural tersebut. Namun, keluarga senang ada warga yang melukis mural tersebut. “Kami senang partisipasi dan antusiasme warga luar biasa, artinya itu bentuk doa supaya acara lancar,” jelasnya.

Berdasarkan catatan Solopos.com, rencana pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina sudah santer beredar sejak beberapa waktu lalu. Keduanya dikabarkan akan menikah pada Desember tahun ini.

Kabar tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat memberikan sambutan mewakili Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada pembukaan grand final e-sport di GOR Sritex Arena, Sabtu (9/10/2022).

Baca Juga: Rencana Pernikahannya Terbongkar, Kaesang: Padahal Mau Umumkan Sendiri

Teguh saat itu mengatakan Gibran tak bisa menghadiri acara itu karena sedang berada di Jogja untuk bertemu keluarga calon istri Kaesang dan membahas rencana pernikahan Kaesang-Erina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya