[ X ] CLOSE

Wah! Kaesang Pangarep Diam-Diam Komisaris Perusahaan Milik Raffi Ahmad

Kabar Kaesang Pangarep jadi Komisaris RANS Entertainment diketahui dari undangan acara yang beredar terkait kerja sama perusahaan yang didirikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dengan Grup Emtek.
Wah! Kaesang Pangarep Diam-Diam Komisaris Perusahaan Milik Raffi Ahmad
SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep di podcast Deddy Corbuzier. (Youtube)

Solopos.com, SOLO-Kaesang Pangarep diam-diam menjabat sebagai Komisaris Rans Entertainment. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu selama ini lebih dikenal sebagai pengusaha dan Youtuber.

Kabar Kaesang Pangarep jadi Komisaris RANS Entertainment diketahui dari undangan acara yang beredar terkait kerja sama perusahaan yang didirikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dengan Grup Emtek. Undangan tersebut bertajuk Babak Baru Ransdan Emtek. Kedua grup yang bergerak di bidang media dan hiburan itu mengumumkan kemitraannya sekaligus akan kerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform RANS dan Emtek.

“Dengan kolaborasi ini, Rans juga akan mengukuhkan transformasinya yaitu from entertainer to entrepreneur dan from content creator to media creator,” tulis pengumuman tersebut seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: Alhamdulillah, Tukul Arwana Sudah Menunjukkan Banyak Kemajuan

Nah di undangan itu tertulis Kaesang Pangarep akan menghadiri acara pada Jumat  (29/10/2021) sebagai Komisaris RANS. Rencananya hadir juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Co-Founder Rans Dony Oskaria, dan Managing Director Emtek Sutanto Hartono.

Sebagai informasi, Rans Entertainment merupakan kanal YouTube atau rumah produksi untuk media hiburan digital yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kehadirannya sejak 27 Desember 2015. Sampai saat ini, jumlah subscibers Rans Entertainment di YouTube sudah mencapai 21,9 juta. Seluruh unggahan videonya sudah ditonton lebih dari 4,66 miliar.

Baca Juga: Pamungkas Gelar Konser Musik di Solo, Ini Tanggal dan Harga Tiketnya

Sementara Kaesang Pangarep selama ini juga dikenal sebagai pebisnis. Semua usaha yang dijalankan Kaesang Pangarep berada di bawah naungan PT Harapan Bangsa Kita atau Hebat. Bisnis Kaesang Pangarep mulai Sang Pisang, ayam goreng, kopi, hingga restoran yang merupakan kerja bareng dengn Chef Arnold.  Di Podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, putra ketiga Presiden Joko Widodo ini pernah blak-blakan soal bisnisnya.

“Aku bikin bisnis pun enggak ada ketakutan karena masih ada bapak yang gimana pun bisa back up.  Memang aku usaha dari nol. Cuma aku usaha 0-100 ini kalo orang lain kan harus melewati 1,2,3,4 kalo aku lewat jalan tol. Makanya aku mau kasih seminar [sukses berbisnis] tu ya bingung. Salah satu faktor kesuksesan saya ada bapak,” paparnya seperti dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier berjudul Kaesang Pangarep: Bongkar-Bongkaran! Deddy Corbuzier Podcast, belum lama ini.

 

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago